CALEG GOLKAR

Kapolres dan Danyon Marhanlan I Belawan Kompak Nonton Film 22 Menit

Kapolres Pelabuhan Belawan Dan Yon Marhanlan I Belawan (Dan Yon Marinir) saat nonton bareng. (dam)

BELAWAN (medanbicara.com)-Polres Pelabuhan Belawan nonton bersama Film 22 Menit, di Bioskop Studio Suzuya Marelan, Jumat (3/8/2018).

Nonton bareng tersebut diikuti oleh sekitar 300 orang yang dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan Dan Yon Marhanlan I Belawan (Dan Yon Marinir), para PJU Polres Pelabuhan Belawan,
Staf Yon Marhanlan I Belawan, Ormas FKPPI, warga masyarakat.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH, MH yang diwakili Kabag Ren, Kompol Edi Supriyanto mengatakan, kegiatan nonton bersama menggunakan tiga studio/teater serentak dimulai pada pukul 18.00 wib dan selesai pada pukul 19.30 wib dalam keadaan aman dan baik.

“Kegiatan nonton bersama dilakukan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan membangun semangat untuk melawan aksi terorisme dan radikalisme,” Kata Edy.

Amatan wartawan dibioskop ketika menonton Film 22 menit sejumlah teroris berhasil meledakkan diri hingga melukai sejumlah korban di jalan M Thamrin Jakarta dan menembak polisi lalu lintas dan warga di lokasi.

Film yang juga menceritakan penumpasan para teroris dan menunjukkan keberhasilan polisi ini banyak di tonton semua kalangan masyarakat. (dam)

Mungkin Anda juga menyukai