CALEG GOLKAR

Kapolres Pelabuhan Belawan Kunjungi Yonmarhanlan I, Ini Pesannya…

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis berkunjung ke Mako Yonmarhanlan I, di Jalan Serma Hanafiah Belawan, Rabu (24/10/2018). (dam)

BELAWAN (medanbicara.com)-Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis berkunjung ke Mako Yonmarhanlan I, di Jalan Serma Hanafiah Belawan, Rabu (24/10/2018).

Kunjungan tersebut dalam rangka memperkenalkan Wakapolres baru Kompol Taryono Raharja didampingi oleh Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto, SH, SIK, MH, Kapolsek Medan Belawan, Kompol Saparudin Utama, Kabaksumda Kompol Sri Pinem, dan Kanit Intel Polsek Medan Belawan, Iptu Pol Masa Sembiring.

Kedatangan Kapolres dan rombongan langsung disambut Letkol Mar James Munthe, MTr Hanla sebagai Komandan Batalyon, dan Dantim Intel Lantamal I, Mayor Mar Viktor Penpada.

Kapolres Pelabuham Belawan, AKBP Ikhwan Lubis mengatakan kedatangan kali ini guna meningkatkan silatuhrahmi antara personel TNI dan Polres Pelabuhan Belawan.

”Semoga kunjungan ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara personel TNI dan Polres Pelabuhan Belawan,” ujar Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH, MHum.

Pada kesempatan ini, Kapolres juga mengajak para anggota Yonmarhanlan I agar kiranya dapat bekerja sama dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di Kota Medan khususnya di Medan Utara. (dam)

Mungkin Anda juga menyukai