CALEG GOLKAR

Kelaparan, Gelandangan Tewas Telentang di Tumpukan Sampah, Kondisinya Bikin Miris…

Gelandangan yang tewas di tumpukan sampah. (mol)

BELAWAN (medanbicara.com)- Seorang gelandangan, Toni Sitorus alias Jonggara (40) ditemukan tewas di tumpukan sampah di Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Senin (6/8). Kondisinya bikin miris, tubuhnya tinggal tulang dan jorok.

Tewasnya pria yang menetap di Blok 11, Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, pertama kali ditemukan warga dalam keadaan telentang di tumpukan sampah.

Penemuan itu dilaporkan ke Polsek Belawan. Petugas yang datang melakukan olah TKP, ternyata salah seorang keluarga, Erni Erawati Marpaung mengaku korban adalah adik iparnya.

Lantas, pihak keluarga menolak untuk divisum ke rumah sakit, jenazah korban itu langsung dibawa pulang ke rumah duka.

Kapolsek Belawan, Kompol B Pasaribu mengatakan, pihaknya sudah mengecek kondisi jenazah korban, tidak ada ditemukan tanda kekerasan. "Korban diduga tewas karena kelaparan dan sakit," kata B Pasribu.

Dari keterangan keluarga, kata orang nomor satu di Polsek Belawan ini, korban sudah 5 bulan menderita sakit, korban memilih hidup di luaran menjadi gelandangan.

"Keluarga sudah ikhlas, tidak mau korban divisum ke rumah sakit, selama ini korban memang menderita sakit dan hidup di jalanan," jelas B Pasaribu.‎ (mol)

Mungkin Anda juga menyukai