CALEG GOLKAR

Kelaparan, Wanita Gelandangan Meregang Nyawa di Kuburan Cina

Wanita gelandangan saat ditemukan tewas. (top)

MEDAN (medanbicara.com)– Warga Dusun V, Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak, Sumut dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat seorang wanita di perkirakan berusia (50) mengenakan baju kaos merah maron tergeletak di area kuburan Cina, Jumat (5/10) sekira pukul 13.00 Wib.

Informasi yang dihimpun wartawan, penemuan mayat wanita paruh baya bertubuh kurus tersebut pertama kali diketahui warga bernama Yadi warga setempat.

“Mayat tersebut tergeletak disamping salah satu kuburan dengan posisi menyamping,”ujar Yadi

Menurut Yadi, dirinya sangat terkejut melihat ada mayat tergeletak, mengetahui hal itu selanjutnya Yadi langsung melaporkan kejadian itu ke pihak aparat desa, lalu dilanjutkan ke pihak kepolisian Sektor Patumbak.

Berselang tak berapa lama, personel Polsek Patumbak lanngsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) melakukan pengecekan terhadap jenazah wanita tersebut.

Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi SIK melalui Kanit Reskrim Polsek, Iptu Budiman Simanjuntak SE saat dikonfirmasi Jumat (5/10) petang membenarkan perihal penemuan mayat wanita di kawasan pekuburan Cina Marindal tersebut.

Menurut Kanit, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, diduga mayat tersebut merupakan gepeng (gelandangan) yang kerap melintas dan tidur di kawasan itu.

Dikatakannya, dari keterangan warga, mayat gelandangan yang meninggal itu karena diduga sakit akibat kelaparan. Saat ini mayat wanita itu telah dibawa ke Rumah Sakit Bayangkhara untuk dilakukan otopsi.

“Dari hasil pemeriksaan mayat wanita yang ditemukan di kawasan pekuburan Cina Marindal itu tidak ada ditemukan bekas luka karena penganiayaan di tubuhnya,” pungkas Kanit. (top)

Mungkin Anda juga menyukai