CALEG GOLKAR

Kepala Mayat Ditemukan 15 Meter Dari Jasadnya, Ini Foto-fotonya…

Kepala korban ditemukan terpisah 15 meter dari tubuh. (ist)

KUTALIMBARU (medanbicara.com)– Petugas Polsek Kutalimbaru masih menyelidiki temuan mayat yang diduga korban pembunuhan di kebun sawit Dusun III Namorube Jahe, Desa Namorube Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Senin (6/8/2018).

Korban mengenakan tali pinggang PDH salah satu kesatuan. (ist)

Korban dibunuh dengan sangat sadis. Kepalanya dipenggal dan ditemukan 15 meter terpisah dari badannya. Korban sejauh ini masih dinyatakan Mr X atau tanpa identitas. Jasad korban telah dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan.

Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, diduga korban tewas setelah tanggal 22 Juli 2018. Karena saat tanggal tersebut, pekerja pemanen sawit tak melihat ada jasad korban.

Tim Inafis Polrestabes Medan memeriksa jasad korban. (ist)

“Korban juga bukan warga desa setempat, karena kepala desa menyatakan tak ada warganya yang hilang. Apabila ada warga yang merasa kehilangan keluarganya, dapat melihat jasad korban di RS Bhayangkara Medan, atau menghubungi Polsek Kutalimbaru,” tandasnya

AKP Martualesi mengatakan, diduga kuat korban merupakan korban pembunuhan dengan cara digorok (dipenggal) yang mayatnya dibuang ke lokasi.
“Tubuh dan kepala korban terpisah sejauh 15 meter, diduga korban pembunuhan. Kuat dugaan korban digorok kepalanya,” tambahnya. (msc)

Mungkin Anda juga menyukai