CALEG GOLKAR

Ketakutan, Susah Jalan, Cewek Aceh Simpan Sabu di ‘CD’

Kualanamu (medanbicara.com) – Aksi sindikat narkoba untuk meloloskan barang haram itu kembali terdeteksi petugas pengamanan bandara Kualanamu. Akibat menyimpan 4 bungkus plastik berisi diduga sabu seberat 392 gram di celana dalam (cd) yang dipakainya, Darmawati (42) ibu rumah tangga yang beralamat di Dusun Kumbang Desa Seunebok Nalan Kecamatan Peulimbang Kabupaten Bireuen Provinsi NAD diamankan petugas Avsec Bandara Kualanamu dan personil Polres Deli Serdang, Senin (25/2/2019)

Informasi diperoleh, sebelumnya petugas yang sedang berjaga di pintu Sentralisasi DCP II Keberangkatan Dalam Negeri Bandara Kualanamu curiga melihat gerak gerik Darmawati yang saat berjalan seperti orang ketakutan dan susah berjalan. Petugas pun langsung menghentikan calon penumpang pesawat tujuan Jakarta itu dan langsung membawanya ke ruang pemeriksaan badan ( body clean) di security building. Hasilnya, petugas Avsec Bandara Kualanamu yang didampingi personil Polres Deli Serdang menemukan 4 bungkusan plastik transparan berisi diduga sabu seberat 392 gram di celana dalam yang dipakai ibu beranak tiga itu. Saat diinterogasi, Darmawati mengaku tidak mengenal orang yang menyuruhnya dan jika barang haram itu tiba di Jakarta akan ada orang yang akan menjumpai nya. "Ibu itu mengaku baru kali ini melakukan aksinya. Namun awalnya saat ditanya petugas sempat mengaku jika dirinya sedang memakai pembalut wanita", ucap seorang petugas.

Sementara itu Kapolres Deli Serdang AKBP Edy Suryanta Tarigan melalui Kasat Narkoba AKP Teuku Fathir Mustafa membenarkan kejadian itu dan mengatakan jika barang bukti dan ibu rumah tangga itu langsung dibawa ke Ditnarkoba Polda Sumatera Utara guna penyelidikan lebih lanjut. "Tadi langsung dibawa ke Poldasu untuk pengembangan kasusnya. Kalau untuk lebih jelasnya ke Poldasu saja ya", kata Teuku Fathir Mustafa. (man)

Mungkin Anda juga menyukai