CALEG GOLKAR

Komeng Tewas Ditembak di Pinggir Rel, 4 Saksi Diperiksa, Begini Kronologisnya…

Jenazah korban saat di rumah sakit. (ist)

MEDAN (medanbicara.com)-Polisi sejauh ini masih melakukan penyelidikan terhadap kasus penyerangan dan penembakan, yang menyebabkan Sutopo alias Komeng (42), warga Jalan Bukit Barisan No 3, Kelurahan Glugur Darat II, Kecamatan Medan Timur tewas di Rumah Sakit Imelda, Jumat (5/4/2019) sore.

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin, menyampaikan, sejauh ini sudah memeriksa 4 orang saksi, terkait peristiwa maut yang terjadi di Jalan Gaharu (pinggir rel) Gang Murni, Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur tersebut.

“Sudah 4 orang saksi kita lakukan pemeriksaan. Kasus ini masih diselidiki,” ungkapnya kepada wartawan.

Lebih lanjut Arifin menjelaskan, berdasarkan keterangan yang didapatkannya dari para saksi, kronologis kejadian ini bermula, saat 5 orang pria yang membawa senjata laras panjang dan pendek seperti berisi gas (soft gun) serta samurai mencari keberadaan lokasi Warung Omak. Namun, kemudian terjadi keributan dengan warga setempat.

Selanjutnya, terang Arifin, oleh pelaku langsung menembakan senjata gas tersebut sehingga dikejar masyarakat. Akan tetapi, ketika keributan bergeser, korban terlihat sudah memegang dada sebelah kirinya.

“Sehingga tak berapa lama, korban pun terjatuh dengan dada berdarah,” jelasnya.

Karenanya, sambung Arifin, korban pun segera dilarikan ke Rumah Sakit Imelda untuk mendapatkan pertolongan. Namun saat petugas pergi ke rumah sakit yang berada di Jalan Bilal tersebut untuk memastikan keadaannya, korban ternyata sudah tak bernyawa.

“Untuk itu, kita lalu berkoordinasi dengan keluarga korban, supaya diilakukan otopsi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan,” terangnya.

Arifin mengaku, sejauh ini pihaknya masih melakukan pencarian terhadap para tersangka yang melakukan penyerangan itu. Saat ini imbuh dia, pihaknya telah membentuk tim khusus (Timsus) untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

“Saat ini sudah dibentuk Timsus dari kasus tersebut,” pungkasnya. (mbi/za/ata)

Mungkin Anda juga menyukai