CALEG GOLKAR

‘Laga Kambing’, Pengendara Vixion Berserak

Deli Serdang (medanbicara.com) – Kecelakan Lalu Lintas terjadi di Jalan Umum Bangun Purba – Tiga Juhar tepatnya didepan Perkebunan PTPN IV Adolina, Dusun III,,Desa Bangun Purba Tengah, Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang, Jumat (20/9) sekira pukul 21.30 WIB.

Pengendara Yamaha Vixion BK 6620 XAH sekarat karena mengalami luka berat pada kaki sebelah kanannya. Informasi dihimpun, sebelumnya satu unit mobil yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya, melaju dari arah Tiga Juhar menuju Bangun Purba.

Tiba ditempat kejadian, mobil yang masih misterius itu melaju terlalu kanan saat melintasi tikungan. Disaat yang bersamaan, dari arah berlawanan melintas sepedamotor Yamaha Vixion BK 6620 XAH yang dikendarai Muhammad Lias (20) warga Dusun II, Desa Pergoruan, Kecamatan Bangun Purba.

Kecelakaan pun tak terelakkan. Mobil dan sepedamotor bertabrakan yang mengakibatkan Muhammad Lias mengalami luka robek pada kaki kanan, luka memar pada kepala. Selanjutnya korban dilarikan ke RSUD Deli Serdang untuk mendapat perawatan medis. Sedangkan sepedamotor korban diamankan ke Polsek Galang.

Kanit Lantas Polsek Galang Ipda Hasbullah saat dikonfirmasi, Sabtu (21/9) pagi membenarkan kecelakaan itu. Pihaknya masih melakukan penyelidikan jenis dan nomor polisi mobil yang kontra dengan sepedamotor korban. (man)

Mungkin Anda juga menyukai