CALEG GOLKAR

Lagi Ngusir Ayam di Rel, Pria Ini Ditabrak Kereta Api Sampek Tewas

Mayat korban saat hendak diboyong ke rumah sakit. (mol)

MEDAN (medanbicara.com)- ‎Seorang pejalan kaki, Kardo Simbolon (25), warga Jalan Iliyas, Kel Martubung, Kec Medan Labuhan, Sumut, tewas ditabrak kereta api (KA) di perlintasan rel sekitar rumahnya, Senin (3/9/2018) sore.

‎Ceritanya, sore itu korban sedang berjalan kaki di sekitar rumahnya yang berada di pinggiran rel. Sambil berjalan, korban mengusir ternak ayamnya yang berkeliaran di sekitar rumah.

Tiba-tiba, melintas kereta api dari Medan menuju Belawan. Namun, korban tak mendengar kereta api yang melintas itu, sehingga menabrak korban hingga kakinya putus.

Peristiwa kecelakaan itu, membuat warga sekitar heboh. Kondisi korban masih bernyawa dilarikan ke RSU dr Pirngadi Medan. Tak beberapa jam dirawat, akhirnya korban tewas.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu AW Nasution mengatakan, kasus kecelakaan kereta api itu sudah mereka tangani, hanya saja warga tidak mengetahui nomor lokomotif kereta api yang menabrak.

“Korban tewas dengan kedua kakinya putus, korban sudah divisum dan telah disemayamkan pihak keluarga ke rumah duka,” kata AW Nasution. (mol)

Mungkin Anda juga menyukai