CALEG GOLKAR

Maksimalkan Organisasi Dipimpin, Dollah Kunjungi Ranting

Ketua PAC PP Kec Sunggal, Dollah Prawira, ketika melawat ke sekretariat Ranting PP Desa Tanjung Gusta Jalan Tani Asli, Minggu (3/12).

MEDAN (medanbicara.com) – Sejatinya kepercayaan diamanahkan harus diwujudkan melalui kerja keras sekaligus perhatian terhadap organisasi dipimpin. Untuk itu, tidak ada pilihan selain memaksimalkan setiap bahagian yang ada guna mendapatkan hasil terbaik nantinya.

Hal itu diutarakan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kec Sunggal, Dollah Prawira, di sela-sela kunjungan ke sekretariat Ranting PP Desa Tanjung Gusta Jalan Tani Asli, Minggu (3/12), disertai makan siang bersama sekaligus pencanangan perampungan kantor yang masih terbengkalai.

 “Lawatan atau kunjungan ini bagian dari program kita, berupaya memaksimalkan apapun bahagian yang ada dalam organisasi Pemuda Pancasila yang kita miliki ini. Untuk itu, kita berupaya mengagendakan kegiatan serupa setiap pekannya dengan target masing-masing disesuaikan keadaan,” kata Dollah.

 Terpilih secara aklamasi saat musyawarah di sekretariat MPC PP Deli Serdang sepekan lalu, Dollah menguraikan, selain bersilaturahim sekaligus saksikan kondisi sekretariat ranting juga meminta dilakukan pendataan ulang keanggotaan dengan mempersiapkan kartu nantinya.

 Dollah didampingi Ketua Ranting PP Desa Tanjung Gusta, Gomeng Nugroho, menyebutkan berupaya mencari jalan guna merampungkan kondisi sekretariat ranting Desa Tanjung Gusta yang diperkirakan terbengkalai kondisi bangunannya. “Mudah-mudahan segera kita peroleh solusinya, bagaimana agar sekretariat ini rampung dan kawan-kawan nyaman beraktifitas menjalankan roda organisasi,” tukas Dollah bersemangat.

 Gomeng dalam kesempatan itu berharap, terpilihnya bung Dollah memberi warna baru dalam gerak organisasi sekaligus membawa arah lebih baik terutama dalam kesejahteraan anggota sebagaimana didengungkan sebelumnya ketika mencalonkan diri sebagai ketua. “Semoga memberikan warna baru di organisasi sekaligus membawa ke arah kesejahteraan lebih baik lagi kepada anggota,” singkat dia. (jie)

Mungkin Anda juga menyukai