ilustrasi
Loading...

PEKANBARU (medanbicara.com)- Maling di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau menembak mati korbannya seorang ibu rumah tangga bernama Rama Yani (36). Polisi saat ini masih menyelidiki kasus pencurian disertai pembunuhan itu.

“Dari hasil olah TKP di rumah korban di Desa Rambah Samo Barat Kecamatan Rambo Samo, ditemukan selongsong peluru di dalam kamarnya. Bercak darah ditemukan,” kata Kapolres Rohul, AKBP Muhamad Hasyim Risahondua kepada wartawan, Minggu (31/3/2019).

Hasyim mengatakan saat ditemukan, korban dalam keadaan telungkup di tempat tidurnya. Selongsong peluru berkaliber 32 dan lakban warna hitam yang digunakan untuk mengikat anak korban, serta sprei warna biru yang berlumuran darah juga ditemukan di TKP.

“Dan ditemukan bagian kepalanya sebelah kanan luka berlubang yang diduga akibat benda tajam (peluru). Korban sempat dibawa ke RSUD setempat yang akhirnya dibawa untuk otopsi di RS Bhayangkara Polda Riau,” kata Hasyim.

Pelaku diduga masuk lewat jendela ke rumah korban. Berdasarkan penyelidikan, pelaku menggondol HP jenis Oppo tipe A37 milik anak korban.

“Diperkirakan pelaku masuk lewat jendela ke rumah korban. Selanjutnya pelaku pencurian membunuh korbannya,” kata Hasyim.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan pengembangan di lapangan,” imbuh dia. (dtc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY