CALEG GOLKAR

Masya Allah…Ada Mayat Wanita Membusuk, Dugaan Dibunuh Lalu Dibuang ke Parit

Mayat yang ditemukan membusuk (yaf/tsn)

ASAHAN (medanbicara.com)- Warga Desa Situmbaga, Kecamatan Halongonan Timur, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) heboh dengan penemuan mayat wanita tanpa identitas, Jumat (1/6) sekira pukul 17.30 Wib.

Saat ditemukan kondisi mayat mulai membusuk. Mayat itu ditemukan tergeletak di parit jalan lintas Gunungtua-Langga Payung.

“Korban berjenis kelamin perempuan dengan ciri ciri mayat memakai celana lejing warna merah dan kaos oblong liris putih abu-abu keadaan tersingkap hingga leher dan sulit dikenali karena sudah membusuk,” ucap Kabid Humas Polda Sumut AKBP Tatan Dirsan Atmaja, Sabtu (2/6).

Lebih lanjut Tatan menerangkan penemuan mayat ini berawal saat seorang warga melintas di lokasi kejadian. Dia melihat sesosok mayat perempuan setengah badan tanpa busana di pinggir parit yang bersemak-semak. Kemudian saksi melapor kejadian tersebut ke Polsek Padang Bolak selanjutnya dilakukan cek TKP.

“Polisi langsung memeriksa dan mengamankan areal TKP dengan melakukan police line dan olah TKP serta membawa mayat ke rumah sakit,” ucap Tatan.

Sementara informasi diperoleh dari pihak RSUD Aek Haruaya Gunungtua terdapat luka robek di kepala, luka robek di pelipis mata kanan, luka dugaan benda tajam hingga ke batok kepala sebelah kanan.

“Diduga korban pembunuhan. Namun sampai saat ini belum diketahui identitas mayat perempuan tersebut,” tandasnya.

Polisi juga masih melakukan penyelidikan atas temuan jenazah tersebut. (yaf/tsn)

Mungkin Anda juga menyukai