Mayat pria tanpa identitas yang tersangkut ranting pohon di Sungai Deli Kelurahan Mabar Kecamadan Medan Deli. (lir)
Loading...

MEDAN (medanbicara.com)-Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tersangkut di ranting pohon, di Sungai Deli tepatnya di belakang PT Growth Sumatera Industry, Jalan KL Yos Sudarso Lingkungan III, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Selasa (5/11/2019) sekira jam 09.00 WIB.

Jasad pria Mr X yang ditaksir berusia 40 tahun itu selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Informasi yang diperoleh di kepolisian, pagi itu Janji Muliono (52), warga Jalan Pasar IX Gang Rahmad Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli hendak memancing di Sungai Deli, persis di belakang PT Growth Sumatera Industry.

Saat melintas dipinggiran Sungai Deli, tiba-tiba pandangannya tertuju pada sesosok mayat yang tersangkut di ranting pohon.

“Aku terkejut melihat ada mayat nyaris bugil yang tersangkut ranting pohon. Ku laporkan sama warga setempat dan Kepala Lingkungan,” kata Janji Muliono kepada wartawan.

Setelah melihat sosok mayat, Janji Muliono mengurungkan niatnya untuk memancing di pinggir sungai tersebut.

Saat ditemukan, mayat tanpa identitas tersebut tanpa memakai baju dan celananya melorot hingga ke dengkul.

“Diduga korban saat itu hendak buang air besar dan kemudian tergelincir masuk ke dalam sungai dan terbawa arus deras,” perkiraan Muliono.

Sejumlah warga dan Tim SAR Medan akhirnya mengevakuasi mayat tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan pemeriksaan medis.

Mayat lelaki dewasa itu diperkirakan berusia 40 tahun, tinggi badan 165 cm, rambut hitam lurus, di lengan kanan terdapat tato gambar kupu-kupu dan tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan.(lir)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY