CALEG GOLKAR

Millennium ICT Expo Gelar Pameran Gadget Terbesar 

Suasana Pameran Gadget terbesar yang di gelar Millennium ICT Information communications technology dihalama parkir Millennium jalan Kapten Muslim,Kecamatan Medan Helvetia/byma.  

 

 

MEDAN (medanbicara.com)-Millennium ICT (Information Communications Technology) kembali menggelar pameran gadget terbesar di halaman parkir Plaza Millennium, jalan Kapten Muslim, Kecamatan Medan Helvetia yang dimulai pada 27 November hingga 3 Desember 2017 mendatang.

Machruzar selaku Maneger Marketing Millennium ICT Center mengatakan, event pameran terbesar ini sebelumnya sudah pernah digelar. Namun, ditahun 2017 ini  pihaknya mengusung tema  yang berhubungan dengan produk ICT.

“Hampir seluruh masyarakat sudah tidak asing lagi dengan yang namanya produk ICT seperti gadget, smartphone, dan ada beberapa barang elektronik yang juga di pamerkan,”kata Machruzar kepada wartawan,kamis(30/11).

Tidak hanya itu sebut Machruzar, Millennium ICT Center juga mengadakan kegiatan lain seperti, lomba fotography, fashion show dan donor darah yang langsung didukung PMI Sumut (Palang Merah Indonesia Sumatra Utara). Promo terheboh yang dihadirkan di Millennium ICT ajang  Expo 2017 ini dengan Diskon harga Rp. 2 juta,”nantinya setiap brand peserta akan menyiapkan promo-promo heboh lain," tuturnya.

Disebutkan Machruzar, dalam ajang Expo Millennium ICT ini diadakan happy hours shopping yang dilaksanakan setiap harinya, mulai pukul 19.00 wib dan 20.00 Wib. Ada juga midnight sale yang diadakan pada Sabtu (2/12) pukul 20.00 wib, lelang produk akan dilaksanakan setiap hari mulai pukul 17.00 wib.

"Lelang produk ini akan dimulai dari harga terendah Rp. 20.000. Nantinya, hasil penjualan lelang ini akan disumbangkan ke panti asuhan,selain itu ia juga berharap kunjungan masyarakat kota Medan semakin meningkat dibanding pameran yang sebelumnya digelar,"pungkasnya.

Dari pantauan medanbicara.com bermacam produk gadget yang dipamerkan seperti, oppo, vivo, samsung, axioo, advan, evercross, lava smartphone, wiko, mito, dan lainnya. (byma)

 

 

Mungkin Anda juga menyukai