CALEG GOLKAR

Mobil Korban Pembunuhan Sekeluarga Ditemukan Dikos-kosan, TKP Tak Ada yang Rusak…

Ini mobil korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi yang ditemukan. (dtn)

JAKARTA (medanbicara.com)- Mobil korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi ditemukan di Cikarang. Mobil dicek polisi untuk mencari petunjuk terkait pembunuhan keluarga Diperum Nainggolan.

“Jadi yang pertama adalah kemarin hari Rabu sekitar jam 14.00 tim gabungan dari Polda Metro dan Polres Bekasi Kota berhasil menemukan satu buah mobil yang kemarin kita cari, mobil X-Trail warna silver dengan nopol B-1075,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Kamis (15/11/2018).

Mobil korban pembunuhan ditemukan di kos-kosan daerah Cikarang. Tim Labfor Mabes Polri dan Inafis Polda Metro langsung mengecek seisi mobil.

“Artinya bahwa di dalam mobil akan kita cari di dalam mobil. Misalnya ada barang-barang apa dalam mobil kemudian yang ada kaitannya dengan pembunuhan tersebut. Mudah-mudahan segera kita dapatkan siapa pelakunya,” sambung Argo.

Soal mobil ini, penghuni kontrakan mengatakan ada tiga mobil di rumah korban pembunuhan Diperum Nainggolan, istri, dan dua anaknya di Jl Bojong Nangka, Pondok Melati, Bekasi.

“Hanya mobil X-Trail yang dibawa pelaku,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo kepada wartawan, Selasa (13/11).

Sedangkan seorang petugas satpam mengaku melihat sebuah mobil melaju dari arah rumah keluarga korban pembunuhan. Mobil itu melaju kencang.

“Memang di daerah rumah itu (rumah korban) sekitar jam 02.30 WIB, (mobil) melaju kencang sekali, sampai polisi tidur saja dihajar itu,” ujarnya.

Mobil tersebut, menurutnya, melaju ke arah Jl Raya Hankam. Tapi dia tak ingat nomor pelat mobil.

Sementara itu, tak ada kerusakan di rumah lokasi pembunuhan satu keluarga di Bekasi. Polisi masih mengumpulkan petunjuk untuk mengungkap pelaku pembunuhan.

“Saya jelaskan kemarin di TKP, di-update bahwa tidak ada kerusakan. Bersih. Tumpukan kerupuk pun tidak berantakan, semua rapi,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argyo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (15/11/2018).

Polisi sudah memeriksa 12 orang dalam kasus pembunuhan Diperum Nainggolan, Maya Ambarita, Sarah (9), dan Arya (7). Mereka yang diperiksa adalah keluarga korban dan tetangga di lokasi kejadian, Jl Bojong Nangka, Pondok Melati, Kota Bekasi.

Pembunuhan satu keluarga di Bekasi diketahui dari ditemukannya korban tewas pada pukul 06.30 WIB, Selasa (13/11). Soal jam pasti pembunuhan memang belum diketahui. Tetangga sekitar mengaku tidak mendengar keributan pada dini hari tersebut.

Tak ada keributan yang didengar tetangga. Si Kancil, anjing peliharaan keluarga korban, juga tak menyalak. Pagi-pagi mereka dikagetkan oleh kondisi keluarga Nainggolan sudah terbunuh. (dtn)

Mungkin Anda juga menyukai