Jenazah Hendri di rumah duka.(ist)
Loading...

MEDAN (medanbicara.com)– Warga Jalan Speksi Lingkungan VII, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Deli dibikin heboh dengan temuan seorang pria bernama Hendri Purba (49), yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Sabtu (21/7/2018) dinihari.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu pertama kali diketahui setelah putrinya YM hendak ke dapur. Dia langsung kaget dan histeris begitu melihat tubuh ayahnya sudah tergantung kaku di sana.

“Anaknya yang pertama tau pagi tadi, dilihatnya bapaknya sudah tergantung di dapur,” sebut seorang warga di sana. Teriakan YM memanggil langsung mendapat sahutan dari ibunya dan warga. Bersama-sama, mereka pun menurunkan jasad Hendri.

Selanjutnya, warga melaporkan temuan tersebut ke Mapolsek Medan Labuhan. Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Hendris Tampubolon SH didampingin Kanit Reskrim Iptu Bonar H Pohan SH langsung mendatangi lokasi kejadian sekaligus melakukan olah TKP.

“Korban ditemukan tergantung di dapur rumah dengan tali nilon. Dari pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” jelas Kanit Reskrim Iptu Bonar.

Menurut Bonar, belum diketahui pasti motif Hendri hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Namun diduga, himpitan ekonomi membuat pria itu mengalami depresi.
Pihak keluarga juga menolak dilakukan visum dan menerima kematian Hendri dengan membuat surat pernyataan. “Saat ini jenazah korban sudah disemayamkan di rumah duka,” pungkasnya. (mdc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY