CALEG GOLKAR

Ngeri! Diperum Nainggolan dan Istrinya Boru Ambarita Tewas Digorok, 2 Anaknya Tewas Dicekik…

Polisi melakukan olah TKP di lokasi. (dtn)

JABAR (medanbicara.com)–Ngeri! Satu keluarga, Diperum Nainggolan (39) dan istrinya, Maya Br Ambarita (37), serta anaknya, Sarah Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7), tewas dibunuh di rumahnya.

Para korban ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya Bojong Nangka, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Diperum dan istrinya tewas digorok, sementara kedua anaknya tewas karena dicekik.

“Hasil olah TKP, untuk istri dan suaminya ada luka sayat di bagian leher,” ucap Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo, Selasa (13/11/2018).

Polisi mengerahkan pula anjing pelacak untuk menguak kasus itu, mengendus jejak pelaku. “Kedua anak diduga dicekik dan dibekap,” ujar Dedi.

Brigjen Dedi mengatakan, olah tempat kejadian perkara (TKP) dipimpin langsung Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto. Kasus pembunuhan ini ditangani Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota dan Subdit Jatanras Polda Metro Jaya.

Jenazah sekeluarga itu awalnya ditemukan tetangga pertama kali. Saat ini semua jenazah korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. (dtn)

Mungkin Anda juga menyukai