CALEG GOLKAR

Ngeri! Driver Ojol Dibacok dan Dipukul Pakai Borgol di KIM 2, Sepeda Motornya Dibawa Kabur

Korban begal, Senin (5/8/2019). (ist/fcb/trb) Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Pengemudi Ojek Online Dibegal Penumpang, Dipukul dan Dibacok dengan Benda Mirip Borgol, https://medan.tribunnews.com/2019/08/06/pengemudi-ojek-online-dibegal-penumpang-dipukul-dan-dibacok-dengan-benda-mirip-borgol. Penulis: Muhammad Fadli Taradifa Editor: Royandi Hutasoit

MEDAN (medanbicara.com)-Seorang driver Grab, Bunyamin, warga Jalan Purwosari Gang Sederhana, Kota Medan, Sumatera Utara, dibacok dan dipukul dengan borgol oleh penumpangnya sendiri.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka di bagian mata sebelah kiri serta kepala bagian belakang bocor akibat dihantam borgol.

Berdasarkan keterangan korban yang ditemui wartawan di Rumah Sakit Umum Imelda, Selasa (6/8/2019), peristiwa tersebut terjadi di kawasan Industri Medan (KIM) 2 Mabar, Kecamatan Medan Deli, Minggu (4/8) sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat itu korban mendapat orderan dari seorang pria yang diperkirakan berusia sekitar 20 tahun, dari Jalan Bilal menuju Jalan Rumah Potong Hewan, Kecamatan Medan Deli.

Namun, pelaku mengarahkan korban untuk mencari jalan pintas dengan alasan agar cepat sampai tujuan. Korban mengaku tidak merasa curiga saat digiring ke tempat yang sunyi.

“Karena saya kasian, jadi saya antar aja dianya (pelaku). Dibawanya belok-belok ke jalan gelap, pas udah sampai di KIM 2 langsung dihantamnya kepala saya pake borgol,” katanya.

Mendapat hantaman tersebut, korban langsung terjatuh bersama pelaku. Korban pun mencoba melawan pelaku, namun si pelaku langsung membacok kepala bagian belakang korban dengan senjata tajam hingga tersungkur.

Kemudian pelaku langsung membawa kabur sepeda motor Beat, handphone dan dompet korban. Sementara korban langsung mencari bantuan dari warga setempat.

"Ada warga yang melintas, itulah saya minta tolong untuk diantarkan pulang," ujarnya.

Kemudian Senin (5/8), sebelum korban dibawa ke RSU Imelda untuk mendapat perawatan, korban terlebih dahulu membuat laporan ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Labuhan. Ia berharap, pihak kepolisian segera menangkap pelaku tersebut. (ant)

Mungkin Anda juga menyukai