CALEG GOLKAR

Ngeri! Ini Pengakuan Dua Pelaku, Bersama-sama Penggal dan Buang Kepala Mayat Guru dalam Koper

Aris Sugianto dan Ajis Prakoso, tersangka pembunuh Guru Honorer Budi Hartanto. (trb/fcb)

SURABAYA (medanbicara.com)-Dua pemutilasi mayat dalam koper, AS dan AJ melakukan aksinya bersama-sama. Keduanya pun bahu-membahu saat membunuh korban Budi Hartanto (28), warga Kediri.

Misalnya saja, saat memutilasi kepala korban secara bergantian. AS mengaku memotong kepala korban pertama kali, baru dilanjutkan rekannya AJ.

“Pertama saya, dilanjutkan AJ,” kata AS saat diinterogasi petugas Subdit III Jatanras Polda Jatim, Jumat (12/4/2019) malam.

Sementara usai memutilasi leher korban, AS dan AJ pun memasukkan mayat korban tanpa busana ke dalam koper. Keduanya melakukan aksi ini bersama-sama.

“Berdua (memasukkan ke koper),” imbuh AS.

Tak hanya itu, pelaku juga membuang kepala dan koper berisi jasad korban juga bersama-sama. Untuk koper dibuang di dekat aliran sungai di Blitar, tepatnya di Sungai Karanggondang, Kecamatan Udanawu. Sementara untuk kepala dibuang di Kediri.

“Berdua. (Kepalanya dibuang) di sungai,” lanjut AS.

Hingga kini, kedua pemutilasi mayat dalam koper masih diperiksa di Mapolda Jatim sejak Jumat (12/4) malam. Saat menuju ruang penyidik, keduanya juga terlihat berjalan pincang. Selain itu, tampak pula perban pada kaki untuk membebat luka bekas tembakan.(dtc)

Mungkin Anda juga menyukai