Pria yang gorok leher sendiri saat dirawat. (dtc)
Loading...

LAMONGAN (medanbicara.com)-Warga Dusun Karangboyo, Desa Karangwedoro, Kecamatan Turi geger. Seorang warganya mencoba bunuh diri dengan menggorok lehernya sendiri. Aksi percobaan bunuh diri ini diketahui warga yang langsung membawa korban ke rumah sakit. Ngeri..!

Warga yang berusaha bunuh diri adalah Subkan. Pria 40 tahun itu mencoba menggorok lehernya sendiri dengan pisau dapur. Pisau itu menyayat leher Subkan cukup panjang, bahkan kedalamannya hampir menyentuh kerongkongan.

Beruntung, upaya nekat Subkan untuk mengakhiri hidupnya tak sampai membuatnya tewas karena keburu diketahui orang tuanya. Subkan berhasil diselamatkan setelah orang tuanya berteriak meminta tolong.

“Teriakan saksi ini didengar para tetangganya yang mencari tahu arah teriakan dan mengetahui upaya bunuh diri yang dilakukan Subkan,” kata salah seorang saksi yang masih keponakan korban, Kasbari kepada polisi, Sabtu (12/1/2019).

Subkan yang meronta dan masih tetap menggenggam piasu dapur itu, lanjut Kasbari, berhasil dikuasai para tetangga. Dengan masih berlumuran darah dari lehernya, Subkan dibawa ke RSUD dr Soegiri Lamongan untuk mendapatkan perawatan.

“Paman sejatinya sudah lama menderita kelainan jiwa. Bisa jadi, saat mencoba bunuh diri itu karena penyakit kejiwaannya sedang kambuh,” kata Kasbari.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Turi Aiptu Slamet membenarkan kejadian percobaan bunuh diri itu.

“Bukan karena penganiayaan, tapi korban sudah lama dipastikan mempunyai gangguan jiwa dan mencoba untuk bunuh diri,” ungkap Slamet. (dtc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY