CALEG GOLKAR

Ngeri! Rem Blong, Truk Tabrak 2 Sepeda Motor, 3 Orang Tewas Terseret

ilustrasi

MEDAN (medanbicara.com)-Tiga orang tewas mengerikan akibat kecelakaan di Jalan Binjai Km 7 di persimpangan Jalan Patriot, Medan Sunggal, Sumatera Utara (Sumut). Ketiganya tertabrak truk yang remnya blong.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi mengatakan, kecelakaan terjadi antara truk bernomor polisi BK 8603 TF dengan dua sepeda motor bernomor polisi BK 5944 AIC dan BK 2373 PAN.

“Truk datang dari arah Timur (Kota Medan) menuju ke arah Barat (Kota Binjai) . Saat di persimpangan Jalan Patriot, arus lalu lintas dari arah Medan terhenti dikarenakan ada mobil truk belok ke arah kiri (Selatan),” ujar Yasir saat dimintai konfirmasi, Kamis (18/7/2019).

Menurutnya, saat pengemudi truk menginjak rem, tiba-tiba rem tidak berfungsi. Truk lantas menabrak dua sepeda motor.

“Hingga terseret sejauh lebih kurang tiga puluh meter,” sambung Yasir.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan mengatakan ketiga orang korban meninggal di lokasi kejadian. Ketiga korban yakni Rodliyatan Mardliyah Naibaho (30) dan dua orang yang belum diketahui identitasnya.

“Ketiga korban di bawa ke Rumah Sakit Bina Kasih Medan,” kata Iptu Syahri.

Sementara, sopir truk bernama Ferdinan Pardede dibawa ke Pos Lantas Polsek Medan Sunggal. Sopir diperiksa terkait peristiwa kecelakaan. (dtc)

Mungkin Anda juga menyukai