Tersangka saat dimintai keterangan (dtn)

MAJALENGKA (medanbicara.com)- Ahmad Hidayat alias Oma (63) nekat membunuh kekasihnya sendiri dengan cara dibekap menggunakan bantal hingga tewas. Gara-garanya…

Menurut keterangan Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo pelaku merasa cemburu dengan korban yang berhubungan dengan pria lain melalui telepon selulernya. Pelaku gelap mata lalu membekap wajah korban menggunakan bantal hingga tewas.

“Pelaku membekap korban dengan bantal hingga korban tewas, cemburu melatarbelakangi aksi yang dilakukan pelaku. Korban diketahui kerap teleponan dengan pria lain,” kata Susatyo didampingi Kasatreskrim AKP Budi Nuryanto, Rabu (31/10/2018).

Setelah korban tewas pelaku kebingungan, dia lantas mengambil ponsel dan perhiasan korban. Saat penggeledahan awal polisi juga menemukan sendal diduga milik korban di motor milik pelaku.

Menurut Susatyo korban sudah berhubungan selama 3 bulan dengan pelaku padahal saat itu antara keduanya sudah berkeluarga. Bahkan pelaku sendiri sudah mempunyai cucu.

“Mereka tinggal berdekatan, hanya beda kampung. Untuk menyamarkan hubungan gelap itu pelaku dan korban menyewa kamar kontrakan. Kepada warga bahkan kepada polisi pelaku mengaku korban sebagai istri sirinya,” ujar Susatyo.
(dtn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY