CALEG GOLKAR

Oalah! Peras ABG Usai Main di Warnet, Preman Kampung Nyaris Diamuk Warga

Warga berkerumun di lokasi kejadian. (lir)

MEDAN (medanbicara.com)-Seorang preman kampung, Frangky (30), warga Jalan Veteran, Desa Helvetia , Kecamatan Labuhan Deli, nyaris dihajar massa. Pasalnya, pria pengangguran itu nekat memalak anak baru gede (ABG), di Jalan Veteran, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Senin (17/6) dini hari.

Informasi yang dihimpun kru koran ini menyebutkan bahwa kejadian itu terjadi saat ABG Kampung Banten Dusun IXA, Desa Helvetia, Labuhan Deli usai bermain warnet, namun tiba-tiba pelaku datang meminta uang kepada korban.

Akibat kejadian itu korban yang tak senang memanggil teman-temannya serta kembali mendatangi pelaku pemalakan yang tinggal di lokasi warnet tersebut. Spontan aksi warga itu membuat kegaduhan warga sekitar Dusun.

Beruntung petugas Polsek Medan Labuhan datang dan langsung mengamankan lokasi untuk mengantisipasi bentrok dan tidak terjadi kerusuhan yang berlanjut.

Dalam pengamanan tersebut, polisi berhasil mencokok seorang pelaku pemalakan, sementara satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri. Selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Medan Labuhan.

Salah seorang warga setempat, Rizal (47) mengatakan, pelaku diketahui suka mengompas dan sudah sangat meresahkan warga kampung tersebut.

Saat melakukan aksi pemalakan pelaku dibantu oleh temannya yang pada saat kejadian sudah melarikan diri.

“Warga sempat geram melihat tingkah pelaku yang sering membuat onar dan hampir menjadi bulan-bulanan warga,” kata Rizal.

Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari melalui Kanit Reskrim, Iptu Bonar Pohan, SH saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan diimbau kepada masyarakat yang menjadi korban agar segera membuat laporan ke Polsek Medan Labuhan agar pelaku bisa diproses lebih lanjut.

“Kita berharap dan menunggu agar korban segera membuat laporan, supaya pelaku penalakan ini dapat ditindaklanjuti,” kata Bonar. (lir)

Mungkin Anda juga menyukai