CALEG GOLKAR

PAC PP Tanjung Mulia Gandeng Happiness Water Kurban 138 Ekor Kambing Dari Luar Negeri

Suasana pemotongan hewan kurban. (dam)

MEDAN (medanbicara.com)-Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Tanjung Mulia bersama Happiness Water kurban 138 ekor kambing dari Singapore dan Malaysia, saat Hari Raya Idul Adha 1439 H, di Lapangan Sepak Bola Lingkungan VI, Tanjung Mulia, Medan Deli, Sumatera Utara, Rabu (22/8/2018).

Acara dihadiri Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Deli, Dedi Yudistira.

“Momen ini juga memperkenalkan Happiness Foundation sebagai wadah dari Happiness Water untuk menyalurkan kepedulian dengan sesama,” kata Jeffry Sandi, Ketua Ranting Pemuda Pancasila sekaligus owner Happiness Water.

Acara berjalan dengan antusias masyarakat yang begitu besar. Tak ada kericuhan, semua masyarakat yang hadir antre dengan rapi mengambil daging kurban.

"Pekerjanya juga profesional," kata Muhammad Jumari, owner Happiness Water.

"Tujuan kami hanya untuk berbagi dengan sesama. Kami ingin semua masyarakat, terlepas itu muslim atau tidak, ikut merasakan kebahagiaan Hari Raya Idul Adha," kata Nuryadi SPdI, Ketua Perwiritan Amaliah menimpali.

Tak lupa, Muhammad Faizal yang juga salah satu Owner Happiness Water mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Pancasila Kelurahan Tanjung Mulia, Perwiritan Amaliah lingkungan VI, Komunitas Muda Mudi Bersatu (KOMBES), dan Komunitas Pecinta Lingkungan (KOPLINK 1) yang turut menyukseskan acara.

"Ini adalah hajat yang pertama kalinya diselenggarakan Pemuda Pancasila Kelurahan Tanjung Mulia. Acara berjalan sukses sesuai rencana Jeffry Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Tanjung Mulia," kata Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila, Dedi Yudistira.

Dedi juga menambahkan bahwa hajat serupa akan kembali dilakukan pada 2019. Sambil mengapresiasi acara yang dibuat Ketua Ranting Pemuda Pancasila meski baru 5 bulan menjabat memastikan bahwa kurban untuk tahun depan akan lebih meriah.(dam)

Mungkin Anda juga menyukai