CALEG GOLKAR

Pemko Medan Diminta Perbaiki Lampu Jalan Yang Rusak

Lampu jalan yang rusak di Medan diminta segera diperbaiki untuk meminimalisir tindakan kejahatan/net

MEDAN (medanbicara.com)-Lampu jalan yang mengalami kerusakan di Medan diminta untuk segera diperbaiki. Karena minimnya penerangan jalan bisa menjadi salah satu penyebab maraknya aksi kejahatan perampokan di Kota Medan.

Hal itu diungkapkan anggota DPRD Medan, Rajudin Sagala, ketika membacakan laporan pelaksanaan Reses II Daerah Pemilihan (Dapil) III saat rapat paripurna DPRD Medan, Rabu (25/10).

Dapil III terdiri dari Kecamatan Medan Baru, Medan Petisah, Medan Helvetia dan Medan Barat. Selain Rajudin, anggota DPRD Medan yang berasal dari Dapil ini antara lain Adlin Yusri Umar Tambunan, Dame Duma Sari Hutagalung, Herri Zulkarnain, Abdul Rani dan Ratna Sitepu.

Dikatakan Rajudin, adapun keluhan warga kepada Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan diantaranya perbaikan lampu jalan di Jalan T Amir Hamzah, Medan Helvetia dan seluruh lingkungan di Sei Sikambing C2, Jalan S Parman, Gangg Sawo, Kelurahan Petisah Hulu, Medan Baru.

“Kemudian warga di Jalan Karya Gang Ayem mengeluhkan sudah tiga tahun lampu jalan tidak pernah diperbaiki,” ujarnya.

Dia menambahkan, keluhan serupa juga pernah disampaikan warga Jalan Pulo Brayan di daerah SMAN 3 Medan. Warga resah karena daerah tersebut rawan begal. Tidak hanya itu, lampu jalan yang rusak juga dikeluhkan di jalan Jamin Ginting Gang Keluarga, Padang Bulan dan jalan Makmur, Kelurahan Silalas, Medan Barat.  (eko fitri)

 

 

Mungkin Anda juga menyukai