CALEG GOLKAR

Pengemis Tewas di Emperan Kantor Partai Demokrat, Sebelumnya Sempat Kejang-kejang

Jasad pria tak dikenal. (ist)

MEDAN (medanbicara.com)– Temuan sesosok mayat laki-laki tua di Jalan Abdullah Lubis, persis di balkon Kantor Partai Demokrat, menghebohkan warga, Sabtu (4/8/2018) jam 09.00 Wib.

Belum diketahui identitas dari jasad pria yang diperkirakan berusia 50 tahun itu. Namun menurut warga sekitar, pria itu seringkali terlihat mencari barang bekas di kawasan tersebut.
Seorang saksi mengatakan, sebelum ditemukan tak tak bernyawa, lelaki itu terlihat kejang-kejang di lokasi, Jumat sore kemarin. Namun Sabtu pagi, mereka menemukan lelaki tua itu sudah tak bergerak.

“Semalam memang nampak kejang-kejang dia. Tadi pagi udah nggak bergerak. Aku panggil-panggil tapi nggak dijawab. Makanya langsung kami panggil Kepling,” sebut Dede Nova Utami Sihombing (28), seorang jukir wanita.

Sementara menurut Hendra Syahputra (29)–suami Nova–pria itu merupakan gepeng. Hendra juga menyebut, bahwa pria tersebut sering terlihat mencari barang bekas dan mengemis.

“Udah 3 tahunan juga bapak ini nampak di sini ngutip botot. Sesekali nampak ku dia ngemis. Biasanya manggil pak aja sama dia, karena nggak ada yang tau namanya,” jelasnya.

Warga yang mendengar kabar itu pun langsung memadati lokasi. Sementara petugas dari Polsek Medan Baru yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP.

“Dugaan sementara, pria itu tewas akibat penyakit yang dideritanya. Tidak ditemukan belas luka di tubuhnya. Namun untuk pastinya kita menunggu hasil otopsi. Saat ini jenazahnya kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara,” jelas Kasi Humas Polsek Medan Baru, Aipda Ayatullah ketika dikonfirmasi. (mdc)

Mungkin Anda juga menyukai