Jenazah korbandi RS Bhayangkara Medan.(mol)

BELAWAN (medanbicara.com)- Irwan Permana (37) ditemukan tewas bersimbah darah di tempat kerjanya, di Gudang Pengangkutan Jaya Perkasa, Jalan Pematang Pasir, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatam Medan Deli, Minggu (4/11/18) pukul 09.00 WIB.

Mayat pria yang bekerja sebagai penjaga gudang yang menetap di Jalan Pematang Pasir, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli itu telah dievakuasi polisi ke RS Bhayangkara Medan.

Mayat korban dengan kondisi tergeletak di antara peralatan bangunan pertama kali ditemukan Khairul Anwar. Penemuan itu diberitahu sopir truk itu kepada warga sekitar dengan diteruskan ke Polsek Medan Labuhan.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP, dari hasil pengecekan polisi, korban diduga tewas jatuh dari atap saat memperbaiki seng, karena kondisi atap seng jebol dalam keadaan perbaikan.

Untuk memastikan kematian korban, polisi mengevakuasi jenazah korban untuk divisum ke RS Bhayangkara Medan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Bonar Pohan mengatakan, dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, ternyata korban pagi itu memperbaiki seng yang rusak, diduga korban jatuh saat memperbaiki atap seng tersebut.

“Untuk penyebab pastinya, kita sudah bawa korban visum ke rumah sakit. Korban selama ini bekerja sebagai penjaga gudang di pengangkutan itu,” kata Bonar. (mol)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY