CALEG GOLKAR

Personel Polrestabes Tes Urin‎, Ini Hasilnya ‎ ‎

Pemeriksaan tes urin di Mapolrestabes Medan. (wbo)

MEDAN (medanbicara.com) : Biro Provos Divisi Propam Mabes Polri melakukan tes urin terhadap 300-an personel Polrestabes Medan, Rabu (23/5/2018) siang.‎

Agenda rutin Mabes Polri tersebut digelar dipimpin langsung oleh Kombes Pol Parimin Warsito dan Kombes Pol Agung Setianto serta disaksikan Wakapolrestabes Medan, AKBP Bagus Oktobrianto dan sejumlah pejabat Polrestabes Medan lainnya.

Saat diwawancarai AKBP Bagus menyebutkan ini merupakan rangkaian pemeriksaan tes urin terhadap seluruh yang berjumlah 300 personel lebih. Pemeriksaan tes urin juga pengawasan internal terhadap personel.

“Iya ini merupakan agenda dari Mabes Polri. Untuk di Sumatera ada 8 Polda yang akan dilakukan tes urin terhadap anggota. Satu tim lengkap dari Sesro Provos Divisi Propam Mabes Polri,” ungkap AKBP Bagus pada wartawan.

Kata Bagus lagi, selain melakukan pemeriksaan tes urin, kerapian terhadap anggota juga diperhatikan.

“Tes urin. Kerapian anggota juga diperhatikan. Jadi sebelum tes urin berlangsung, kita sudah apelkan seluruh anggota. Jadi untuk hasil tes urin sejauh ini enggak ada anggota yang positif,” tutur AKBP Bagus. (wbo)‎

Mungkin Anda juga menyukai