Jenazah korban di lokasi kejadian. (raw)
Loading...

MEDAN (medanbicara.com)-Warga yang berada di seputaran warung kopi (warkop), Jalan Sutrisno Gang C Lingkungan XVI, Kota Matsum Kecamatan Medan Area, digegerkan dengan seorang warga yang mendadak tewas di dalam warkop, Senin (22/4/2019).

Korban diketahui bernama Thomas Kamensi (49) yang seharinya bekerja sebagai karyawan sparepart mobil. Warga Jalan Sutrisno ini meninggal dunia saat hendak memesan kopi di warkop.

Tak ayal, pemilik warkop Amsarudin yang melihat korban kejang-kejang kemudian meminta tolong kepada masyarakat untuk mengambil air dan menyeka wajah korban tetapi oleh salah seorang mengatakan bahwa korban sudah tewas.

Selanjutnya pemilik warung memberitahukan kejadian ini kepada pihak berwajib. Petugas Polsek Medan Area yang mendapat informasi ini lalu turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan lanjut.

“Korban sempat memesan kopi luwak sebelum sempat minum kopi tiba tiba korban mengalami kejang-kejang seperti kena sawan dan langsung meninggal di lokasi,” ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu ALP Tambunan, Senin (22/4/2019) sore.

Ia melanjutkan berdasarkan penyelidikan di lokasi tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. “Dari pemeriksaan terhadap pihak keluarga diketahui korban mengidap penyakit asma. Pihak keluarga tidak bersedia dilakukan otopsi dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan,” tandasnya.(raw)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY