CALEG GOLKAR

Pilkada Deli Serdang, Darwin Ikuti Jejak Ayah

LUBUK PAKAM (medanbicara.com) – Ibarat kata pepatah, buah tak jauh jatuh dari pohon. Mungkin itu yang dipedomani Darwin Sembiring. Anak dari Almarhum Drs Yusuf Sembiring mantan Wakil Bupati DS periode 2004-2009 itu mendaftar ke Partai Golkar sebagai bakal calon Wakil Bupati Periode 2018-2023.

Darwin mengambil formulir pendaftaran Wakil Bupati ke panitia penjaringan Partai Golkar. Anak langsung menerima formulir pendaftaran Panitia Penjaringan diantaranya Mikail TP Purba, Benhur Silitonga, Jumat (21/7/17) sore.

Kepada wartawan, Darwin Sembiring, sulung dari tiga bersaudara itu mengungkapkan keinginannnya mengambil formulir Balon Wakil Bupati Deli Serdang untuk meneruskan cita-cita almarhum ayahnya yang meninggal dunia sebelum habis masa jabatannya. “Saya mau meneruskan cita-cita lamarhum orangtua saya yang meninggal bulan September 2005 silam,” sebutnya.

Sementara itu Mikail TP Purba mengungkapkan, hanya calon petahana, Ashari Tambunan yang mengambil formulir balon Bupati kepada Partai Golkar. Sedangkan untuk posisi Wakil Bupati, ada tiga balon. Yakni, Siswo, Zainal Arifin dan Darwin Sembiring. “Pengambilan formulir hingga 25 Juli 2017,” pungkasnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai