CALEG GOLKAR

Plt Bupati Labuhanbatu Berangkatkan 15 Anak Berprestasi Umroh, Ini Nama dan Prestasinya…

Plt Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi memberikan uang saku pada saat melepas anak anak yang melaksanakan umroh. (ist)

RANTAUPRAPAT (medanbicara.com)- Plt Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT melepas keberangkatan 15 anak-anak yang berprestasi melaksanakan Umroh ke Tanah suci Mekkah. Sabtu (1/12/2018), di mesjid Raya Al-Iklas Rantauprapat.

“Pelepasan Keberangkatan anak-anak berprestasi putra-putri Labuhanbatu tersebut adalah sebagai hadiah atau bonus kepada mereka dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu,” ucap Andi Suhaimi.

Dijelaskan Andi Suhaimi, keberangkatan ini juga merupakan salah satu programnya untuk memacu semangat putra-putri daerah yang berdomisili di Bumi Ikabina En Pabolo.

Ke-15 orang warga Labuhanbatu yang diberangkatkan oleh Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT bersama Ketua Tim Penggerak PKK dan Kakankemenag Labuhanbatu ini adalah berdasarkan surat keputusan Bupati Labuhanbatu Nomor 400/202/Binsos/2018 \Tanggal 16 Nopember 2018.

Adapun ke-15 yang di berangkatkan M Adlika Nasution beralamat di Dusun Citra Bangsa Desa N4 Aek Nabara, Kec Bilah Hulu (Qori Juara I Dewasa Putra Kabupaten tahun 2018), Rendiansyah, Jln Aek Matio Dusun Talak Simin Kec Rantau Utara (Siswa berprestasi pada sekolah MTs Negeri 2 Rantauprapat), Hary Mulya, Desa Pasar III Labuhanbilik, Kec Panai Tengah (Qori Juara I Remaja Putra Kabupaten Tahun 2018), Nadya Ulfah Djuhair, N7 Aek Nabara Kec Bilah Hulu (Qori Juara I Remaja Putri Kabupaten tahun 2018), M Akrom, Dusun IV Desa Sidorukun Kec Pangkatan (Qori Juara III Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2018), Rizki Imam Ananda, Jln SM Raja Aek Tapa B Kec Rantau Selatan (Qori Juara II Tingkat provinsi Sumatera Utara Tahun 2018).

Selain 15 orang yang diberangkatkan Umroh, Pemkab Labuhanbatu kemarin juga telah memberangkatkan putra-putra terbaik daerah ini sebanyak 5 orang untuk menimba ilmu agama Islam di Universitas Al-Azhar Kairo Mesir, kelima orang ini adalah merupakan orang pilihan yang mendapatkan bantuan beasiswa dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu. (ars)

Mungkin Anda juga menyukai