CALEG GOLKAR

PNS Dispenda Medan Sudah 15 Hari Menghilang, Heboh di Medsos Diduga Karena Ini…

Erlina Habeahan. (facebook/mdc)

MEDAN (medanbicara.com)-Erlina Megasari Habeahan (43), pegawai negeri sipil yang bertugas di Dinas Pendapatan Kota Medan di UPT Koserna Jalan Sembada menghilang tanpa sebab sejak Rabu 19 Juni 2019.

Hingga Rabu (3/7/2019), terhitung sudah 15 hari wanita berkulit kuning langsat ini tak kunjung ditemukan. Berbagai upaya telah dilakukan oleh pihak keluarga untuk mencari di mana keberadaannya.

Pihak keluarga juga sudah melaporkan kejadian tersebut ke Direktorat Kriminal Umum Polda Sumut. Secara resmi, Senin (1/7/2019) Ditreskrimum Polda Sumut telah menerbitkan surat pemberitahuan pertanda ditindaklanjutinya laporan kehilangan Erlina yang dilaporkannya pekan lalu.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja membenarkan bahwa Direktorat Kriminal Umum Polda Sumut telah bergerak untuk mencari tahu keberadaan Erlina.

"Ditreskrimum Polda Sumut telah bergerak dan berusaha untuk membantu mengidentifikasi korban yang diduga hilang," katanya, Rabu (3/7/2019).

Ia berharap, masyarakat dapat turut membantu pihak kepolisian dalam menangani kasus ini.

"Kita berharap yang bersangkutan segera ditemukan. Kita juga berharap bantuan dari masyarakat apabila melihat dan menemukan yang bersangkutan untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian," jelasnya.

Terpisah akun Facebook Bambang Sumirat, yang juga menshare akun berita tentang hilangnya Erlina dengan caption yang agak menohok.
“Semoga cepat ketemu bagi orang yang memerlukan dan semoga cepat diproses sesuai hukum yang berlaku kalau bersalah. Bagi teman-teman bapak, ibu, abang, kakak yang pernah berurusan sama orang ini boleh kita berbagi cerita,” tulis Bambang Sumirat di akun FB-nya, Sabtu (29/6/2019) kemarin.

Seketika, postingan Bambang Sumirat itu mendapat beragam tanggapan dari teman-temannya sesama netizen. “Apa masalahmu beng,” tulis Mohamed Alffarro Fachrizal di dinding komentar.
Komentar itu lalu mendapat tanggapan dari Bambang, yang menulis, “Biasa bang larikan duit bang,” jawabnya. Ternyata selain mereka berdua, ada lagi akun lain yang berkomentar.

“Sama nasib kita bang. Diri ku juga, semoga lekas ketemu dan dapat diselesaikan dan selesai urusannya,” tulis akun Amirul Haji.

Senada dengan Amirul, teman Bambang lainnya Sam Risky Sinaga juga menuliskan hal serupa. “Bang Bambang Sumirat, aku juga ada masalah dengan orang ini bang. Izin bang dmn kita bisa jumpa. Saya di Medan seputaran Padang Bulan,” tulis akun Sam Risky Sinaga.

Sontak pernyataan-pernyataan orang yang diduga mengalami kerugian akibat tindak-tanduk Erlina, menimbulkan seribu tanda tanya. Apa sebenarnya yang telah terjadi hingga membuat Erlina menghilang dari peredaran? (ant/mdc)

Mungkin Anda juga menyukai