CALEG GOLKAR

Polres Pelabuhan Belawan Gelar Zikir dan Doa Bersama di Masjid Al Amin, Ini Tujuannya…

Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan bersama personel melakukan zikir dan doa bersama di Masjid Al Amin Mapolres Pelabuhan Belawan usai sholat Zuhur, Rabu (22/05/2019). (lir)

BELAWAN (medanbicara.com)-Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan bersama personel melakukan zikir dan doa bersama di Masjid Al Amin Mapolres Pelabuhan Belawan usai sholat Zuhur, Rabu (22/05/2019).

Kegiatan zikir dan doa bersama dilaksanakan guna memberikan dukungan moril kepada personel Polri yang sedang melaksanakan pengamanan tugas secara langsung dalam hasil suara Pemilu 2019.

Zikir dan doa bersama dipimpin oleh Kasat Binmas, AKP Justar Purba, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH MH dan diikuti oleh pejabat utama (PJU) Polres Pelabuhan Belawan, dan personel Polres Pelabuhan Belawan

Dalam sambutan pembukanya, Kasat Binmas Polres Belawan, AKP Justar Purba SH berharap kepada jamaah yang hadir untuk benar-benar mendukung pelaksanaan tugas rekan-rekan yang sedang melaksanakan pengamanan.

“Mari berdoa bersama-sama, guna kelancaran tugas rekan-rekan kita di seluruh indonesia maupun khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan diberikan keselamatan dalam melaksanakan tugas,” jelas Purba.

Selain itu, lanjutnya, zikir dan doa juga ditujukan untuk terciptanya situasi keamanan dalam negeri yang aman, damai dan kondusif.

“Semoga dzikir ini juga dapat membantu terciptanya situasi Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam keadaan aman,” harap Purba.

Usai kegiatan, Purba menerangkan bahwa kegiatan merupakan perintah pimpinan sebagai bentuk dukungan moril tersebut juga dilaksanakan di Polsek jajaran Polres Pelabuhan Belawan

“Bukan di sini saja, Polsek jajaran juga melaksanakan bahkan seluruh Indonesia,” terang Purba.(lir)

Mungkin Anda juga menyukai