CALEG GOLKAR

Polsek Hamparan Perak Bagi-bagi Takjil

Kapolsek Hamparan Perak, Kompol Azuar SH MH dan Kanit Reskrim, Iptu Karya Tarigan saat membagikan takjil kepada pengguna jalan. (lir)

HAMPARAN PERAK (medanbicara.com)-Polsek Hamparan Perak berbagi takjil kepada masyarakat dan pengendara yang melintas, di Mako di Jalan Perintis Kemerdekaan Simpang Beringin Kecamatan Hamparan Perak, Selasa (28/5/2019) sore.

Pembagian takjil ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Hamparan Perak, Kompol Azuar, SH, MH bersama Ibu Bhayangkari, Waka Polsek, Iptu Sutrisno, Kanit Reskrim, Iptu Karya Tarigan, para Panit serta beberapa personel.

Kapolsek Hamparan Perak, Kompol Azuar, SH, MH mengatakan kegiatan berbagi takjil ini dalam rangka Safari Ramadhan, merupakan rangkaian dalam bulan Suci Ramadhan 1440 H untuk berbagi kepada sesama, khususnya umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa.

“Ini merupakan wujud kepedulian pihak Polsek Hamparan Perak terhadap sesama khususnya muslim yang melaksanakan ibadah puasa,” kata Azuar.

Azuar juga menambahkan bahwa dalam bulan yang penuh berkah, sudah sepantasnya mereka berbagi rezeki.

“Kita sudah selayaknya di bulan yang penuh berkah ini, kita meringankan tangan untuk menyisihkan sebagian dari rezeki kita buat sesama, karena polisi juga bagian dari masyarakat serta pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat itu sendiri. Kegiatan ini adalah momentum untuk meraih keberkahan di bulan yang suci ini,” ucap Azuar.

Menurut pantauan di lokasi, dengan adanya bagi-bagi takjil ini, warga yang melintas di seputaran menyambut dengan senang hati dan berterima kasih kepada Polsek Hamparan Perak. (lir)

Mungkin Anda juga menyukai