CALEG GOLKAR

Porkab Asahan IV/2017-69 Pebulutangkis Berebut Terbaik

Kisaran (medanbicara.com) – Sebanyak 69 pebulutangkis ambil bagian di Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Asahan ke-IV/2017 yang digelar di Cafe Batik Jalan Imam Bonjol, Kisaran hingga 23 Juli 2017 mendatang.

Ke-69 pebulutangkis tersebut, berasal dari 19 kecamatan se-Kabupaten Asahan, yang terdiri dari 49 atlet putra dan 20 putri, berebut menjadi yang terbaik untuk menjadi wakil Asahan. Mereka tampil di lima nomor yang dipertandingkan. Yakni tunggal putra 18 peserta, tunggal putri 17 peserta, ganda putra (10), ganda putri (6), dan ganda campuran 9 peserta.

Ketua Panitia, Dodi Sayendra mengatakan, ajang ini sebagai wadah bagi pebulutangkis muda unjuk gigi. Porkab Asahan inilah menjadi ajang bagi pebulutangkis yang hasilnya menjadi wakil Asahan diajang tingkat daerah. "Cabang olahraga ini terdapat banyak atlet-atlet muda yang muncul sehingga menambah jam terbang para atlit dan munculnya talenta atlet," ungkapnya.

Porkab Asahan ke-IV merupakan pesta olahraga tiga tahunan yang digelar oleh KONI Asahan, berlangsung mulai 17 sampai 23 Juli 2017 mendatang. Porkab Asahan kali ini menjadi seleksi dan penjaringan atlet yang tampil dimasing-masing cabang olahraga, untuk mewakili Asahan di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) dan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera (Porprovsu) 2018 mendatang. (ridho)

Mungkin Anda juga menyukai