CALEG GOLKAR

Pria Ini Innalillahi Digilas Truk, Sopirnya Kabur, Kondisinya Mengerikan…

Jenazah Ferdiansyah di lokasi (ist/mdc)

BELAWAN (medanbicara.com)– Ferdiansyah (38), warga Jalan Tenggiri, Lingkungan 3, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, tewas seketika setelah terlindas truk tronton di Jalan KL Yos Sudarso Km 20,3, persis dekat di Titi Kembar Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Jumat (28/9) sekira pukul 11.00 Wib.

Informasi yang dihimpun, pagi itu sekira pukul 10.00 Wib, Ferdiansyah yang bekerja di Pabrik Canang Indah, Kelurahan Sicanang, permisi pada istrinya dari rumah mengendarai sepeda motor Mio merah, BK 4736 AAM, hendak ke daerah Marelan.

Sebelum tiba di Jalan Kol Yos Sudarso, tepatnya sebelum jembatan titi Labuhan Deli dari Belawan menuju ke Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Ferdiansyah hendak mendahului truk, BK 8186 LQ, bermuatan pupuk dari sebelah kiri.

Saat mendahului truk tersebut, Ferdiansyah diduga tersentak karena di depannya ada kendaraan lain. Untuk menghindari tabrakan, dia pun mengerem mendadak. Alhasil, sepeda motor yang ditunggangi Ferdiansyah terjatuh ke kiri.

Nahas, dia terlempar ke kanan dan langsung terlindas ban truk tepat di kepala. Seketika itu juga Ferdiansyah tewas di lokasi. Sementara itu, sopir truk yang menyadari telah melindas orang langsung melarikan diri.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP M H Sitorus SH, melalui Kanit Laka Lantas, Ipda Ali Usman, mengamini bahwa sopir truk melarikan diri usai kecelakaan.

“Korban meninggal dunia di tempat dan sudah dibawa ke RS Pringadi Medan untuk visum. Sopir truk BK 8186 LQ melarikan diri setelah kejadian dan masih dalam pencarian,” papar Ali Usman. (dtn)

Mungkin Anda juga menyukai