CALEG GOLKAR

Pria Tionghoa Tewas Telentang di Samping Yang Lim Plaza, Ada Tato Bola Api di Lengannya

Petugas memeriksa jasad pria tanpa identitas. (ist)

MEDAN (medanbicara.com)–Sesosok jasad pria Tionghoa ditemukan tergeletak tak lagi bergerak di kawasan Jalan Emas, Kelurahan Sei Rengas 2, Kecamatan Medan Area, persisnya di samping Yang Lim Plaza, Rabu (25/7/2018) sekira jam 08.00 Wib.

Temuan itu pun langsung membuat geger warga sekitar. Mereka pun sempat menduga bahwa pria itu adalah korban pembunuhan. Awalnya, temuan itu dilaporkan Koramil 04 Medan Kota yang kemudian bersama Kepala Lingkungan 7, Lilik (60), meneruskannya ke pihak Polsek Medan Area.
“Saya diberitahu warga. Kemudian saya datangi lokasi dan memastikan kebenarannya. Lalu kita turut hubungi pihak Polsek Medan Area agar segera datang,” ungkap petugas Koramil 04 Medan Kota, Serda Nuhhairi.

Personel Kepolisian Sektor Medan Area dan tim Inafis Polrestabes Medan tiba di lokasi tak lama kemudian. Hasil penyelidikan, berdasarkan keterangan polisi, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh pria itu.

“Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan,” beber Kapolsek Medan Area, Kompol Jesmi Girsang, melalui Kanit Reskrim, Iptu P Hutagaol kepada wartawan.

Lebih jauh dijelaskan Hutagaol, pria itu diduga meninggal akibat sakit dan terjatuh dengan posisi telentang.

“Untuk saat ini kita tidak menemukan KTP maupun kartu identitas lainnya. Dari saku celana korban hanya ditemukan mancis warna merah dan kartu HP yang sudah lama,” lanjutnya.

Ada pun ciri-ciri pria tersebut antara lain, memiliki tato bola api di lengan, mengenakan celana panjang jeans dan kaos singlet warna hitam. Pria itu diperkirakan berusia 34 tahun dan ketika ditemukan, ada bekas darah yang telah mengering dari mulutnya.

Hingga jenazah diboyong ke RS Bhayangkara Medan, tak seorang pun dari warga di sana mengenali sosok pria bertubuh gemuk tersebut. (mdc)

Mungkin Anda juga menyukai