Rumah milik buruh bangunan yan g ludes terbakar/ humamb
Loading...

 

BATANG KUIS (medanbicara.com)-Rumah milik Syafrizal alias Ijal (32), seorang buruh bangunan di Gang Sedar Dusun VA Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis ludes terbakar, Selasa (14/11) sekira pukul 14.30 Wib. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa kebakaran itu namun kerugian ditaksir Rp 450 juta lebih.

Informasi yang dihimpun, sore itu anak korban main masak-masakan sedangkan Ijal menonton tivi diruang. Tiba-tiba buruh bangunan ini dikagetkan api yang sudah membesar berasal dari dapur. Api cepat berkobar membajar dinding rumah yang terbuat dari tepas. Hanya hitungan detik, api dengan cepat merembet kearah depan rumah dan korban keluar rumah untuk menyelamatkan diri.

Ijal langsung berteriak minta tolong dan mengundang perhatian warga sekitar. Warga berupaya memadamkan api dengan ember yang airnya diambil dari parit. Namun, pemadaman yang dilakukan warga dengan peralatans eadanya itu tidak mampu memadamkan api yang dengan cepat menghanguskan rumah semi permanen tipe 36 itu.

Bukan hanya rumah saja yang ludes terbakar. Harta benda berupa, pakaian korban dan anak-anaknya, lemari pakaian, satu unit tempat tidur, satu unit TV, satu unit sepeda, peralatan dapur dan perabotan ludes terbakar. Setengah jam kemudian api berhasil dipadamkan sehingga, tidak merembet ke rumah yang ada disebelah rumah korban.

Tak berapa lama, perosnil Polsek Batang Kuis tiba dilokasi kejadian melakukan penyelidikan. “Kita masih melakukan penyelidikan,” singkat Kanit Reskrim Iptu Iskandar Ginting. (man)

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR