CALEG GOLKAR

Rumah Warga di Marelan Ludes Terbakar

Situasi gelap saat kebakaran rumah milik Legimin di Marelan. (lir)

MEDAN (medanbicara.com)-Satu unit rumah permanen milik Legimin (54), di Pasar II Timur Lingkungan 24, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan ludes terbakar, Selasa (2/7) sekitar jam 02.00 Wib. Tak ada korban jiwa dalam kebakaran itu, namun kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

Dari keterangan di kepolisian, api baru diketahui sekitar jam 02.00 Wib dan membesar dari dalam rumah korban. Beruntung, warga bahu membahu memadamkan api sebelum merambat ke rumah lain dengan alat seadanya.

“Kami nggak tahu pasti api muncul dari mana, kami terkejut saat pemilik rumah minta tolong kebakaran. Api sudah membesar di atas atap,” kata seorang warga bernama Warno (46).

Warno menjelaskan, warga memadamkan api dengan alat seadanya.

“Sebelum mobil pemadam kebakaran (Damkar) datang, kami dengan alat seadanya berusaha memadamkan api yang terus membesar. Beruntung, warga di sini cepat memadamkan api sehingga tak merambat ke rumah warga yang lain,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari melalui Kanit Reskrim, Iptu Bonar Pohan ketika dikonfirnasi, membenarkan kejadian tersebut dan kasusnya masih dalam penyidikan.

“Iya, kejadian dini hari tadi. Kita sudah turun ke lokasi dan penyebab kebakaran masih kita selidiki,” kata Pohan. (lir)

Mungkin Anda juga menyukai