CALEG GOLKAR

Saling Ejek Puluhan Warga Pekan Labuhan Tawuran Saat Sahur, 1 Terluka Kena Batu, 1 Sudah Diamankan

Ali korban terluka terkena lemparan batu saat tawuran. (lir)

MEDAN (medanbicara.com)-Diduga akibat saling ejek, dua kelompok pemuda di Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan tawuran, Sabtu (25/5/2019) sekira jam 03.00 Wib.

Mendengar ada tawuran antar pemuda, warga yang akan makan sahur pun berhamburan keluar rumah, karena rumah mereka terkena lemparan perkelahian antar kelompok pemuda ini.

Tawuran ini sudah sering kali terjadi dan tawuran kelompok pemuda yang diduga sekitaran Gang Mavo dan Gudang Kapur, Kelurahan Pekan Labuhan tersebut sudah sangat meresahkan warga sekitar.

Akibat tawuran ini, seorang warga sekitar bernama Ali (35) waktu membuka pintu rumahnya terkena lemparan batu di wajahnya. Dan sejumlah pengguna jalan tidak berani melintas karena takut terkena lemparan batu.

“Tawuran antar kelompok pemuda ini sudah sangat meresahkan warga dan mengganggu warga di waktu mau sahur, ini sudah sering terjadi saat bulan puasa,” kata warga sekitar.

Petugas Kepolisian Polsek Medan Labuhan bersama Satpol PP Kota Medan yang mendapat laporan dari masyarakat langsung terjun ke lokasi kejadian, guna mengamankan wilayah tawuran antar kelompok pemuda ini.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Bonar H Pohan SH ketika dikonfirmasi mengatakan, Polsek Medan Labuhan setiap malam mengadakan patroli keliling untuk mengantisipasi terjadinya tawuran dan kejahatan lainnya.

“Kemarin malam juga Polsek Medan Labuhan telah mengamankan seorang pelaku tawuran,” ucap Bonar.

Bonar juga berpesan kepada warga agar menjadi polisi untuk diri sendiri.

“Jadilah polisi terhadap diri sendiri dan janganlah melakukan tawuran serta kejahatan lainnya karena itu merugikan diri sendiri dan juga orang lain,” imbuhnya. (lir)

Mungkin Anda juga menyukai