CALEG GOLKAR

Sambut HUT ke-73 Bhayangkara, Polsek Medan Labuhan Gelar Bakti Sosial

Menyambut HUT ke-37 Bhayangkara, Polsek Medan Labuhan melakukan kegiatan bakti sosial, Senin (17/6/2019) jam 08.30 Wib. (eza)

MEDAN (medanbicara)-Dalam rangka menyambut HUT ke-37 Bhayangkara, Polsek Medan Labuhan melakukan kegiatan bakti sosial, Senin (17/6/2019) jam 08.30 Wib.

Kegiatan berupa bersih-bersih itu dilakukan di Masjid Al Osmani, Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Pekan Labuhan, Medan Labuhan dan Gereja HKBP, Jalan KL Yos Sudarso Martubung Medan Labuhan.

Bakti sosial tersebut dipimpin langsung Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edi Safari SH dan Waka Polsek, AKP Ponijo SH serta diikuti oleh personel Polsek.

Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari mengatakan kegiatan bakti sosial juga melibatkan Kepala Lngkungan (Kepling) dan masyarakat bertujuan untuk membangun hubungan baik serta menambah kepercayaan masyarakat terhadap anggota Polri.

”Pelaksanaan kali ini disambut baik dan diapresiasi oleh masyarakat sekitar lokasi, kegiatan bakti sosial semoga kedepannya lebih baik lagi,” Edi Safari.

Mantan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan ini menjelaskan kegiatan bakti sosial sebagai upaya meningkatkan kehadiran Polri di tengah masyarakat dan guna menyampaikan penyuluhan mengenai pentingnya kesadaran dan peran serta dari seluruh elemen masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang kondusif.

Selama kegiatan bakti sosial berlangsung, situasi dalam keadaan aman lancar dan terkendali.(lir)

Mungkin Anda juga menyukai