CALEG GOLKAR

Sayang! Cantik-cantik Linglung, Sudah Dua Kali Ditemukan Kesasar

Perempuan tanpa identitas yang ditemukan. (ist)

PERCUT SEITUAN (medanbicara.com)– Seorang cewek cantik diperkirakan usia 20-an dengan ciri kulit kuning langsat, hidung mancung dan memiliki rambut ikal terikat sebahu, kesasar di kawasan lahan garapan Desa Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Senin (6/8/2018).

Meski kondisi fisiknya cukup sehat, sayangnya wanita ini diduga mengalami depresi dan linglung. Alhasil, warga di sana pun bingung dari mana wanita ini berasal, karena saat ditanyai, berkomunikasi tidak bisa jelas. Warga akhirnya membawa wanita itu ke Kantor Desa Laut Dendang di Jalan Perhubungan, Kecamatan Percut Sei Tuan.
“Jangankan alamatnya, namanya aja pun nggak ada yang tau. Soalnya wanita ini kayak depresi dan linglung gitu,” celetuk seorang warga.

Di kantor desa, warga banyak yang melihat dan mencoba berkomunikasi dengan wanita tersebut. Namun tak satupun yang bisa mengerti ucapannya. Bahkan hampir seluruh warga di sana tak mengenalinya. Atas permintaan warga, pihak Desa Laut Dendang berencana akan menyerahkan perempuan tersebut ke pihak kepolisian agar membantu membawanya ke Dinas Sosial Kota Medan.
“Tadi wanita ini dibawa oleh seorang warga dari kawasan lahan garapan di Desa Laut Dendang. Saat ini, masih di rumah kita dan rencana akan kita bawa ke Polsek Percut agar mereka yang nyerahkan ke Dinas Sosial,” kata Kepala Desa Laut Dendang, Suwardi.

Dari informasi yang diperoleh, sekitar seminggu lalu, wanita tersebut juga ditemukan oleh warga di kawasan Medan Baru. Oleh warga, wanita yang saat itu berpakaian piama atau baju tidur lengan pendek baju panjang warna kuning dengan motif bola-bola kecil dan garis merah bertuliskan ‘PAUL MAX’ di bajunya.

Warga yang juga kasihan mengetahui wanita muda itu dalam kondisi linglung sepanjang mengantarkannya ke Polsek Medan Baru dengan menumpang mobil Angkot.

“Awal kejadian diantar oleh sopir Angkot ke Polsek Medan Baru. Menurut keterangan supir Angkot, anak tersebut naik dari Simoang kawasan RSUP H Adam Malik,” tulis seorang polisi saat menginformasikan temuan wanita itu ke grup WhatsApp wartawan.

Uniknya, wanita yang mengenakan sandal hitam bertali warna merah itu, kembali ditemukan nyasar hingga ke kawasan Kecamatan Percut Sei Tuan.

Humas Polsek Medan Baru, Aiptu Ayatullah ketika dikonfirmasi terkait wanita itu mengaku telah mengantarkannya ke Dinas Sosial Kota Medan.
“Sudah diantar ke Dinas Sosial, namun mereka (pihak Dinsos) minta keluarganya yang mengantarkan,” jelas Aiptu Ayatullah. (mdc)

Mungkin Anda juga menyukai