CALEG GOLKAR

Seett…5 Menit Ditinggal Beli Rokok, Sepeda Motor Digasak Maling

Ridwan Syahputra saat membuat LP di Polsek Medan Labuhan. (lir)

MEDAN (medanbicara.com)-Ridwan Syahputra (29), warga Jalan Karya Medan, Selasa (21/5/2019) pukul 13.20 Wib mendatangi Mapolsekta Medan Labuhan. Kenapa?

Pasalnya, sepeda motor Yamaha New Mio 125 BK 6196 AIG miliknya lenyap dicuri maling, saat parkir di kawasan Jalan Veteran Pasar IV Helvetia, Senin (20/5/2019) pukul 17.30 Wib.

Keterangan dihimpun di kepolisian menyebutkan, bahwa sepeda motor korban yang baru dikreditnya selama 4 bulan itu hilang disikat maling, saat dirinya membeli rokok di satu warung di kawasan Jalan Veteran Pasar 4, Kecamatan Labuhan Deli.

“Saat aku pulang mangkas di kawasan Saentis Percut Sei Tuan, aku singgah di rumah orangtuaku di Jalan Padat Karya Pematang Johar Labuhan Deli, kemudian saat akan pulang ke rumah di kawasan Jalan Karya, sekitar jam 23.30 wib aku berhenti di Jalan Veteran Pasar IV untuk membeli rokok dan pampers anakku. 5 menit ku tinggal masuk warung, sepeda motorku tidak ada di parkiran semula,”kata Ridwan.

Korban sempat bertanya ke sana kemari, namun tidak ada yang mengetahuinya. Selain sepeda motor, korban juga kehilangan uang sebesar Rp600.000 yang disimpan di dalam jok sepeda motornya.

Kanit Reskrim Polsekta Medan Labuhan, Iptu Bonar Pohan ketika dikonfirnasi, pihaknya membenarkan adanya laporan korban. “Laporannya sudah kita lidik untuk proses lebih lanjut,” kata Bonar. (lir)

Mungkin Anda juga menyukai