CALEG GOLKAR

Sehari Sebelum Dibunuh Diperum Nainggolan Telepon Bernada Marah-marah, Ini Dugaan Motifnya…

Polisi mengerahkan anjing pelacak untuk mengidentifikasi jejak pelaku. (dtn)

BEKASI (medanbicara.com)- Polisi menduga motif pembunuhan sekeluarga Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita, Sarah Boru Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7) karena dendam pelaku terhadap korban.

“Untuk sementara, dugaan motif bisa juga karena dendam. Namun untuk kepastiannya, kita biarkan para penyidik bekerja dulu mengungkap kasus ini,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo kepada wartawan, Selasa (13/11/2018).

Sejauh ini, polisi mengidentifikasi hanya mobil SUV korban yang digondol pelaku. Sedangkan uang dan perhiasan yang ada di dalam rumah tak dibawa lari.

“Barang berharga, ada beberapa yang tidak hilang. Kalung dan beberapa uang tidak hilang,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto, di lokasi.

Tetangga korban, Talita, mengaku baru tahu kejadian sekitar pukul 06.30 WIB. Pagar rumah yang sekaligus dijadikan warung di Jalan Bojong Nangka, Kota Bekasi, terbuka.

Diperum bersama keluarganya juga mengelola warung dan kontrakan milik Douglas, kakak Diperum. Douglas menurut Talita sedang di luar kota.

“Nah Pak Ucok yang nempatin di situ,” ujar Talita.

Talita sempat berbincang dengan Diperum alias Ucok pada Senin (12/11) sore.

“Saya beli di warung itu, nah kata Pak Ucok disuruh ambil sendiri. Dia lagi nelepon, nadanya agak tinggi gitu. saya nggak tahu tentang apa. (Suara marah-marah) rada tinggi,” sebut Talita.

Sedangkan Yapi, tetangga lainnya, mengaku tak melihat atau mendengar hal mencurigakan dari rumah Diperum. Dia baru tahu Diperum dan keluarga jadi korban pembunuhan setelah mendengar teriakan.

“Jam 6 lebih, ada orang kontrakan dalam teriak. saya lihat sudah terbuka, jendelanya kebuka. Saya lihat sudah begitu (meninggal), TV menyala,” sambungnya.

Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita, Sarah Boru Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7) ditemukan tewas di kontrakannya sekitar pukul 06.30 WIB. Diperum dan Maya diduga tewas digorok. Sedangkan dua buah hatinya diduga dibekap dan dicekik oleh pembunuh sadis ini. (dtn)

Mungkin Anda juga menyukai