CALEG GOLKAR

Seluruh Jenazah Korban Kebakaran Pabrik Mancis Maut Sudah Dikebumikan, Ini Data Lengkapnya

Jenazah saat dimakamkan. (ant)

LANGKAT (medanbicara.com)-Seluruh jenazah korban kebakaran pabrik mancis maut, di Jalan Tengku Amir Hamzah Desa Banyuman, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, tepat pukul 03.20 WIB Senin (24/6) dini hari selesai dikebumikan.

“Seluruhan korban sudah dikebumikan di pekuburan umum di Desa Sambirejo Kecamatan Binjai,” kata salah seorang warga, Sugiono, di Binjai, Senin.

Sebelumnya seluruh jenazah itu dibawa dengan menggunakan ambulans dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumatera Utara di Medan setelah teridentifikasi oleh tim DVI, lalu disalatkan dan dimasukkan ke dalam peti yang sudah dipersiapkan.

Tepat pukul 01.53 WIB, Senin (24/6) jenazah pun tiba dan langsung dibawa ke pemakaman umum untuk segera dikebumiman. Di lokasi pemakaman sudah menunggu seluruh keluarga korban.

“Tangis keluarga tidak terbendung begitu jenazah tiba dan peti jenazah dimasukkan ke liang lahat satu persatu. Semoga Allah SWT menerima seluruh amal ibadah mereka dan menempatkannya di surga Jannatun Naim, dan seluruh keluarga tabah menerima cobaan ini,” katanya.

Seluruh korban yang sudah dikebumikan itu yakni Gusliani, Sama Asih, Sri Ramadhani, Yuli Fitriani, Hairani, Alpia, Rita Susanti, Wiwik Herawati, Priskawati Tindaon, Siamini Tindaon.

Selanjutnya Sri Wahyuni, Yunita Saeri, Mia Sahfitri, Ayu Agustina, Sawitri, Nurhayati, Kiki Indah Rahayu, Marlia, Siti KHadijah, Desi Setiani br Sembiring, Rezki Maharani, Santi Bina Br Sembiring dan Rismayani.

Sehari sebelumnya tujuh jenazah juga sudah dikebumikan adalah Syifa Oktaviana, Sahmayanti, Rina, Bisma Syahputra, Runisa Syaqila, Vinkza Parisyah dan Zuan Ramadhan.

Sebelumnya, seluruh korban sudah teridentifikasi. Sepanjang Minggu (23/6) hingga menjelang Senin (24/6) dini hari tercatat sebanyak 23 jenazah korban juga berhasil diidentifikasi. Dengan demikian, seluruh korban musibah kebakaran yang berjumlah 30 orang telah teridentifikasi.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja menyebutkan ke-23 jenazah korban kebakaran ini akan langsung dimakamkan. (ant)

Berikut data ke-23 korban yang teridentifikasi dan sudah diserahkan kepada pihak keluarga pada Senin dini hari:

1. Gusliana
Usia: 31 tahun

2. Sami Asih
Usia: 39 tahun

4. Sri Ramadhani
Usia: 24 tahun

4. Yuli Fitriani
Usia: 36 tahun

5. Hairani
Usia: 22 tahun

6. Alpia
Usia: 19 tahun

7. Rita Susanti
Usia: 29 tahun

8. Wiwik Herawati
Usia: 23 tahun

9. Priskawati Tindaon
Usia: 21 tahun

10. Siamini Tindaon
Usia: 17 tahun

11. Sri Wahyuni
Usia: 28 tahun

12. Yunita Sari
Usia: 31 tahun

13. Mia Sahfitri
Usia: 21 tahun

14. Ayu Agustiana
Usia: 23 tahun

15. Sawitri
Usia: 38 tahun

16. Nurhayati
Usia: 44 tahun

17. Kiki Indah Rahayu
Usia: 20 tahun

18. Marlia
Usia: 36 tahun

19. Siti Khadijah
Usia: 35 Tahun

20. Desi Setiani Br Sembiring
Usia: 26 Tahun

21. Rezki Maharari
Usia: 21 tahun

22. Santa Bina Br Sembiring
Usia: 18 Tahun

23. Rismayani
Usia: 34 Tahun

Mungkin Anda juga menyukai