CALEG GOLKAR

Senggol Sepeda Motor, Sedan Ditabrak Truk, Pengemudi Sedan Tewas Terjepit, Truknya Kabur

Kondisi sedan yang pengemudinya tewas. (mdc)

BATUBARA (medanbicara.com) – Muhammad Zikri (28), pengemudi mobil sedan Soluna, BK 1249 DO, tewas seketika setelah kendaraan yang dikemudikannya bertabrakan dengan truk, Sabtu (7/9/2019) sekira pukul 19.00 Wib.

Sebelum bertabrakan dengan truk tersebut, mobil sedan yang dikemudikan pria Dusun 3 Alai, Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Medang Deras itu lebih dulu menyenggol satu unit sepedamotor Supra X, BK 3408 QP.

Kecelakaan beruntun itu terjadi di Jalan Accces Road Inalum, Desa Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Batubara.

Kanit Laka Lantas Polres Batubara, Aiptu J Sihalolo dalam keterangannya, Minggu (8/9/2019) mengatakan, sebelum insiden tersebut, mobil sedan Toyota Soluna datang dari arah Kuala Tanjung menuju arah Simpang Kuala Tanjung.

“Tiba di lokasi kejadian, pengemudi mobil berusaha mendahului kendaraan di depannya lalu nenyenggol sepedamotor Supra X, BK 3408 QP, yang dikendarai Mhd Muslim Adrianto, warga Dusun 6, Desa Dewi Sri, Kecamatan Laut Tador, Batubara, yang datang dari arah berlawanan,” katanya.

Seiring dengan sepedamotor tersebut, menyusul truk yang belum diketahui jenis dan identitas pengemudinya langsung menabrak bagian kiri mobil sedan Soluna.

“Pengemudi truk langsung jalan (lari) ke arah Kuala Tanjung,” imbuh Haloho.

Akibat insiden tersebut, Muhammad Zikri terjepit di kabin dan mengalami luka di kepala belakang, leher dan mengluarkan darah dari kedua telinga.

“Pengemudi mobil meninggal dunia di TKP, sedangkan kendaraannya ringsek pada bagian kiri,” sambung Sihaloho.

Sementara itu, pengendara sepedamotor mengalami luka di bagian kaki kanan dan dibawa ke Klinik Oloan.

Saat ini polisi telah mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan di Pos Lantas Indrapura. (mdc)

Mungkin Anda juga menyukai