CALEG GOLKAR

Siswa-siswi MIS Nurul Yaqin Sei Lama Raih 3 Juara Perlombaan Sambut Tahun Baru Islam se-Asahan

Siswa yang meraih juara. (gus)

ASAHAN (medanbicara.com)-MIS Nurul Yaqin Dusun X, Desa Sei Lama, Kec Simpang Empat, Asahan, Sumut berhasil meraih prestasi dalam ajang perlombaan siswa-siswi MIN dan MIS Se-Kabupaten Asahan, dalam rangka Penyambutan 1 Muharram 1441 H, yang dilaksanakan Kementerian Agama (Kemenaq) 29 sampai 31 Agustus 2019.

Adapun nama-nama siswa yang berhasil meraih juara di antaranya Pandi Kelas VI, juara 1 Lomba Pidato se-Kabupaten Asahan, Riza Aulia Abdila Marpaung Kelas VI, juara dua cabang Tahfiz se-Kabupaten Asahan, serta Group Nasyid Kelas III Vokalis Intan Maulida, juara Harapan III se-Kabupaten Asahan.

Siswa yang meraih juara. (gus)

Kepala MIS Nurul Yaqin, Buya Saiful Margolang SPd menyampaikan apresiasi kepada siswa-siswa yang telah berhasil menang lomba untuk Tiga cabang tersebut, hal ini merupakan satu prestasi yang dapat dibanggakan dan menjadi motivasi bagi siswa lain agar terus meningkatkan kemampuan dalam hal belajar.

Pencapaian pada reting ini tidaklah mudah karena harus melalui persaingan yang ketat dengan jumlah peserta terdiri dari puluhan siswa MIN dan MIS se-Kabupaten Asahan.

Buya Saipul juga menyampaikan terima kasih kepada Buya Suhendra, Buya Asep Sunarya Sitorus SPd, Umik Sri Rezeki Sitorus, SPdi, guru-guru Mis Nurul Yaqin yang telah mengusahakan latihan-latihan terbaik untuk membentuk kemampuan dari peserta lomba sehingga pada akhirnya mendapatkan prestasi sangat bagus.

Melalui prestasi ini Buya Saipul Margolang, SPd akan meningkatkan sistem pembelajaran dalam hal eskul agar ke depannya dapat mencetak siswa-siswi yang berbakat dalam bidangnya sehingga memliki sumber berkualitas untuk mewakili siswa dan siswi pada perlombaan di berbagai even untuk tingkat MIN dan MIS. (gus)

Mungkin Anda juga menyukai