CALEG GOLKAR

Sreet…Sepeda Motor Tergelincir, 2 Cewek ABG Tewas Tergilas Truk, Sopirnya Kabur

Petugas saat melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi di lokasi. (ist/mdc)

PATUMBAK (medanbicara.com)–Dua remaja putri tewas seketika setelah tergilas truk Mitshubishi Fuso, di Jalan Pertahanan Patumbak, Pasar V, Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak, Deliserdang, Sabtu (19/10/2019), sekira pukul 09.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, keduanya adalah Bella Syahfitri (16) dan Milna Putri Ayu (17), warga Jalan Selamat, Gang Sarung, Kelurahan Sitirejo II, Kecamatan Medan Amplas.

Berdasarkan keterangan warga di lokasi, sebelum kecelakaan itu, Bella dan Milna terlihat mengendarai Honda Beat warna biru, BK 4990 AIR, datang dari arah Amplas menuju ke Desa Patumbak 1.‬

Namun tiba di lokasi, motor yang dikendarai keduanya tiba-tiba terjatuh di jalan.

“Ku rasa slip ban depannya itu, jadi langsung jatuh orang itu dua. Yang satu (Bella) tertimpa keretanya. Satu lagi terpental ke tengah jalan,” kata warga di lokasi. ‬

Saat bersamaan, satu unit truk Mitshubishi Fuso warna cokelat B 9035 JS melaju dengan kecepatan tinggi dari arah yang sama.

‬Alhasil, sebelum sempat kedua gadis tersebut sempat bangkit, truk yang mengangkut semen itu langsung melindas keduanya. Tak ayal, Bella dan Milna terluka parah dan berlumuran darah di lokasi.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu segera membawa kedua gadis itu ke Rumah Sakit Sembiring Delitua. Sedangkan pengemudi truk dan kernetnya, langsung melarikan diri meninggalkan kendaraan mereka di lokasi.

Akibatnya, arus lalu lintas pun sempat macet akibat insiden tersebut.

“Nggak lama, datang Polantas dari Polsek Patumbak setelah dikasih tau warga sini,” katanya.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi ketika dikonfirmasi melalui salah seorang petugas Unit Lantas Polsek Patumbak membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

“Ya. Sudah diamankan kedua kendaraannya. Kedua korbannya meninggal dunia setelah dibawa ke RS Sembiring Delitua. Sopir truk dan kernetnya masih dalam pengejaran,” jelasnya.

Sementara itu, sejumlah warga di sekitar lokasi mengeluhkan perilaku para pengemudi truk yang setiap hari melintas di sana.

“Memang ngeri-ngeri kali sopir-sopir tronton ini kalau lewat sini. Macam dikejar setan orang itu. Silap sikit kita, macam 2 cewek itulah. Kemarin itu kan baru lagi kejadian (kecelakaan), depan Polsek Patumbak,” ketus pria itu.

“Jalan di sini seringkali padat, banyak sopir-sopir truk itu macam tak peduli nyawa manusia,” katanya lagi.

Warga setempat berharap, agar polisi bisa menertibkan para pengemudi truk agar lebih waspada ketika melintas di sana. (mdc)

Mungkin Anda juga menyukai