Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. (ist)

RIAU (medanbicara.com)–Pasangan suami istri (pasutri) ini tewas bersimbah darah, usai duel maut menggunakan pisau di rumahnya, Senin (8/10/2018). Sret..!

Duel maut suami istri ini terjadi Desa Kasang Padang, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau. Keduanya adalah Avedi Zebua dan istrinya Aniadi Waruwu.

Avedi dan dan istrinya, Aniadi, sama-sama tewas terkena tusukan senjata tajam usai terlibat pertengkaran. Kejadian saat dini hari pukul 02.00 WIB.

Peristiwa ini diketahui warga saat Murniawan Zebua, anak korban yang keluar rumah dan berteriak minta tolong kepada tetangga. Dia histeris dan ketakutan melihat kedua orangtuanya bertengkar menggunakan senjata tajam.

Warga kemudian berdatangan. Namun warga tak berani masuk ke dalam rumah pasutri ini. Akhirnya, warga menghubungi aparat Bhabinkamtibmas setempat.

Berselang beberapa menit kemudian polisi pun tiba. Bersama warga, aparat Bhabinkamtibmas ini kemudian masuk ke dalam rumah Avedi dan Aniadi.

Nahas, keduanya ditemukan telah terkapar bersimbah darah dan sudah tak bernyawa. Pada jasad pasutri ini ditemukan sejumlah luka tusukan.

Kapolres Rohul, AKBP Hasyim Risahondua kepada wartawan membenarkan kejadian tersebut. Diduga, pasutri ini terlibat perkelahian menggunakan senjata tajam.

Pihaknya juga mendalami pemicu pertengakaran antara keduanya. Pasca kejadian, polisi langsung mengevakuasi jasad korban ke RSUD Duri.

Terpisah, Kapolsek Bonai Darussalam Iptu Riza Effyandi SH, juga membenarkan peristiwa tewasnya suami istri tersebut. Namun motif dari perkelahian antara keduanya sedang dalam penyelidikan. (msc/trb/com)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY