CALEG GOLKAR

Tragis! 2 Pekerja Tersengat Listrik Saat Memasang Penyangga Alfamidi Mekatani, 1 Tewas, 1 Luka Bakar

Parmun (64), warga Jalan Klambir V Dusun X, Kecamatan Hamparan Perak dirawat di RS Sembiring. (ist)

MEDAN (medanbicara.com)-Tragis! Susilo Waldi (32), warga Jalan Caming Dusun XXI, Muliorejo, Kecamatan Sunggal tewas tersengat listrik, di Jalan Mekatani, Desa Marindal, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdangdi, Selasa (23/07/2019) sekitar pukul 12.00 Wib.

Sementara temannya, Parmun (64), warga Jalan Klambir V Dusun X,
Kecamatan Hamparan Perak terpaksa dirawat di RS Sembiring, karena mengalami luka bakar padatelapak tangan kanan, lengan kanan, dan
klopak jari kaki kiri dan kanan.

Informasi dihimpun di Mapolsek Patumbak menyebutkan, peristiwa nahas yang dialami korban terjadi saat keduanya mengerjakan besi penyangga Alfamidi, di Jalan Mekatani, Desa Marindal, Kecamatan Patumbak.

Tiba-tiba keduanya tersengat listrik. Waldi tewas seketika di lokasi dengan kondisi kedua telapak tangan dan kakinya gosong akibat tersengat listrik. Selanjutnya jasad korban pun dievakuasi petugas sebelum diserahkan pada pihak keluarganya.

“Jadi saat besi sepanjang 6 meter tersebut diangkat korban dari lantai I ke lantai II, tak sengaja besinya menyentuh kabel listrik bertegangan tinggi. Akibatnya korban bersama temannya tersengat hingga terjatuh dari lantai 2 bangunan tersebut,” ujar Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Budiman Simanjuntak SE MH.

Dikatakan Budiman, usai kejadian, warga sekitar yang mengetahui insiden tersebut sempat membawa korban ke RS Sembiring guna mendapat perawatan.

“Rekan korban selamat dan hanya mengalami luka bakar pada bagian tangannya saja. Untuk korban yang meninggal, jasadnya sudah kita serahkan pada pihak keluarga,” tandas Iptu Budiman. (pwc/za)

Mungkin Anda juga menyukai